ARKIFM OLAH RAGA

Ibrahimovic Diyakini Gabung LA Galaxy Pada Musim Panas 2017

LOS ANGELES – Mantan manajer Major League Soccer (MLS), Alexi Lalas, mengaku Los Angeles Galaxy telah melakukan percakapan dengan Zlatan Ibrahimovic. Percakapan tersebut membahas mengenai rencana kepindahan sang pemain dari Manchester United pada musim panas ini.

Awal pekan ini LA Galaxy telah membuat penawaran kepada Ibrahimovic yang telah mencetak 26 gol dalam seluruh kompetisi bersama Man United. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut diiming-imingi menjadi seorang pemain dengan bayaran tertinggi di klub MLS.

Meski sempat melihat tawaran gencar MLS yang diarahkan kepada Ibra, namun Man United yakin sang penyerang tidak akan pindah kemanapun. Tim berjuluk Setan Merah tersebut meyakini Ibra akan mau menyambut perpanjangan kontrak selama 12 bulan kedepan.

Tapi Lalas rupanya memiliki pendapat yang berbeda dengan Man United, Ia mengaku tawaran yang disuguhkan tim yang berbasis di Amerika Utara tersebut mungkin akan membuat pemain berusia 35 tahun itu tertarik.

“Ada percakapan yang telah dilakukan dan saya pikir hubungan kami selama beberapa waktu lalu mungkin telah melangkah ke tahap yang lebih lanjut. LA Galaxy telah melakukan hal besar yang sangat berani,” terang Lalas, melansir dari Sportsmole, Sabtu (11/3/2017).

 ( sumber  : okezone.com)

Related posts

Walikota Mataram Gratiskan Warganya Rapid Test dan Tes Swab

ArkiFM Friendly Radio

Ketua PGRI NTB Tanggapi Santai Rencana Keluarnya Guru Madrasah

ArkiFM Friendly Radio

Dishub KSB Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Penumpang di Terminal Taliwang

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment