Bupati Lepas 314 Atlit KSB Ikuti Porprov NTB

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M melepas rombongan Atlet Kabupaten Sumbawa Barat yang akan berlaga di pekan olahraga provinsi (Porprov) NTB Tahun 2018, di depan Gedung Graha Fitrah, pagi tadi (8/12).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera lambang KSB oleh Bupati kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KSB, Zaidul Bahri, SH. Selanjutnya Ketua KONI menyerahkan bendera kepada Ketua Rombongan Atlet KSB, Manurung, S.Pd.

Dalam Sambutannya, Bupati menegaskan bahwa, Atlet KSB diharapkan mampu mempertahankan nama KSB di Porprov dengan capaian prestasi terbaik. Karenanya, atlet harus menjaga kesehatan, menjaga stamina dan emosional. Karena hal demikian, akan berpengaruh dalam bertanding.

Atlit panahan yang akan berlaga di Porprov NTB. (Sumber : Enk)

“Saya menitipkan KSB kepada atlet. Mengharapkan taufiq dan ridho dari Allah SWT saya melepas rombongan perdana Atlet KSB Untuk Berlaga di Porprov NTB,” Ucap Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda KSB.

Atlet KSB diberangkatkan secara bertahap. Hal tersebut disesuaikan dengan jadwal pertandingan dan perlombaan. Bupati pun meminta para atlet juga menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga target yang ditetapkan dapat terwujud.

Atlet KSB yang akan berlaga di Porprov NTB ke X Tahun 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 17 Desember 2018 mendatang sebanyak 314 Atlet. Jumlah cabang olahraga (Cabor) yang diikuti sebanyak 25 Cabor, diantaranya Panahan, Panjat Tebing, Sepak Bola, Tinju, Bola Basket, Atletik, Taekwondo, Tarungdrajat, Volley Pantai dan Cabor lainnya. Para Atlet didampingi oleh 88 Oficial ditambah dari pengurus KONI KSB. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply