Pilgub NTB, Demokrat KSB Nyatakan Dukungan Kepada ‘Dr. Zul’

0

Sumbawa Barat –

Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB masih tinggal dua tahun lagi, tetapi sejumlah tokoh dan politisi sudah mulai bermunculan, termasuk DR.Zulkilimansyah yang disebut-sebut layak untuk menggantikan DR. TGKH Zainul Majdi, MA (TGB.red) dalam memimpin NTB. Bahkan salah satu DPC pimpinan ulama berkrismatik tersebut, yaitu DPC Demokrat KSB menyatakan dengan terang terangan untuk mendukung Anggota DPR RI tersebut menuju NTB 1.

“kami nyatakan mendukung Dr Zul untuk  menggantikan TGB  menuju NTB 1. karena beliau sangat mampu untuk melanjutkan capaian yang telah diraih TGB saat ini,” ujar Ketua Demokrat KSB, Mustakim Patawari kepada media ini, kamis (12/8) malam tadi.

Menurut Mustakim, Dr Zulkflimansyah mempunyai syarat yang sangat mumpuni memimpin NTB. Sebut saja pengalaman, kemampuan jaringan dan juga ide gagasan dalam melakukan terobosan.

Tidak ada yang meragukan Dr zul dalam hal kemampuan kepemimpinan, kata mustakim, bagaimana dia mampu untuk mengambil simpatik rakyat Banten sehingga behasil menjadi DPR dapil tersebut, tentu bukan sesuatu hal yang mudah. Belum lagi terobosan gagasan dalam dunia pendidikan.

“secara politik, selama ini memang beliau telah berkiprah diluar (NTB). Tetapi beliau tetap tidak lupa dengan NTB, banyak kontribusi gagasan bahkan aksi nyata yang telah diperbuat, salah satunya adalah pembangunan perguruan tinggi ternama dengan jaringan akses luar negeri yang luar biasa. Dan beliau adalah juga salah satu peneliti senior yang diakui LIPI.” jelas mustakim.

Bukan hanya itu, lanjutnya, Dr Zul juga punya pengalaman yang luas didunia bisnis atau ekonomi, yaitu menjadi salah satu komisaris di PT NNT.

“Dr Zul itu, adalah ekonom, pendidik dan juga politisi. Sosok seperti inilah yang dibutuhkan untuk melanjutkan perjuangan TGB di NTB, itulah kenapa Demokrat KSb yakin dan menyatakan dukungan kepada beliau (DR. Zulkilimansyah)” demikian tutup Mustakim. (US.ArkiRadio)

Leave A Reply