Kecelakaan Lalulintas Jelang Sholat Idul Adha Telan Korban Jiwa

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut terjadi tepatnya di simpang empat jalan TGKH Muhammad Zainuddin Madji lingkungan Tiang Nam Kecamatan Taliwang, Minggu (11/8).

Pantuan media di lokasi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07:00 Wita. Terlihat satu keluarga terlibat dalam kecelakaan dengan satu unit roda empat bernopol DK 1822 WI.

Dari tiga orang korban, satu orang meninggal dunia akibat kejadian tragis itu, satu orang lagi sedang dalam kondisi kritis, dan satu lainnya juga masih dalam penanganan medis di RSUD Asy Syifa Sumbawa Barat.

Dimana korban bersama istri dan anaknya yang mengendarai sepeda roda dua bernopol EA 2761 H, bergerak menuju Masjid Darussalam KTC untuk melasanakan Sholat Id Idul Adha.

“Korbannya satu keluarga itu warga lingkungan tiang nam, satu orang (anaknya) meninggal di TKP dan satu orang (ayahnya) dalam keadaan kritis dan satu lainnya (ibunya) masih perawatan medis juga,” ujar Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH melalui Kasatlantas Polres Sumbawa Barat, IPTU Gde Caka Pratyaksa Ratsuko S.IK.

IPTU Caka menuturkan, ihwal kejadian lakalantas tersebut masih belum diketahui pasti karena masih meminta keterangan kepada para saksi. Saat proses olah TKP sudah selesai dilaksanakan dan sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi.

“Sekarang masih proses, kejadiannya masih belum jelas masih meminta keterangan saksi di TKP. Kemudian saksi dari korban itu masih belum bisa dimintai keterangan. Yang jelas korban langsung dilarikan ke RSUD” pungkasnya. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply