Bripka Budiartha Raih Penghargaan Sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Se NTB

0

Sumbawa Barat. Radio Arki –
Bripka I Kadek Budiartha, SH, bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong, Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat, mendapat penghargaan sebagai bhabinkamtibmas terbaik se Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Telaga Bertong tersebut, diberikan pada saat peringatan HUT TNI ke 74 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Sabtu (5/10).

Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi. A. Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.Han
selaku inspektur upacara memberikan langsung penghargaan tersebut, didampingi Wagub NTB, Kapolda NTB.

Bripka I Kadek Budiartha, SH mendapatkan penghargaan, karena dinilai berhasil mendorong upaya percepatan proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi di NTB.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Ps Paur Subbag Humas Polres KSB, Bripka Mayadi Iskandar menyatakan kebanggannya atas penghargaan yang diterima oleh salah satu anggota polres KSB.

Pembinaan terhadap bhabinkamtibmas lingkup Polres Sumbawa Barat, Bripka Mayadi, selalu dilakukan. Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja bhabinkamtibmas dalam menjalankan tupoksinya.

“Polres Sumbawa Barat terus memberikan pembinaan. Hari ini salah satu anggota mendapatkan penghargaan tersebut, kedepannya kita berharap bisa memicu anggota di polres KSB untuk terus berprestasi,” tukas Bripka Mayadi.

Selain Bhabinkamtibmas terbaik, pada kesempatan tersebut juga diberikan hadiah kepada pemenang Lomba Aplikator, Pok Mas, Lurah, Camat, Kodim terbaik beserta jajaran, Polres terbaik beserta Jajaran dalam proses rehab rekon di wilayah NTB. Selanjutnya, pemenang rekanan terbaik dengan Korem 162/WB diantaranya pihak AMNT, Pegadaian dan PLN. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply