ARKIFM NEWS

Dari Peningkatan Jalan Hingga Poging, Aspirasi Warga Kepada Merliza

Sumbawa Barat. Radio Arki – Merliza, S.Sos.I.,MM, anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai Gerindra Dapil Taliwang menggelar kegiatan ke 6 Reses I di Aula Kelurahan Menala, Sabtu (19/10).

Didampingi Sekretaris Dewan DPRD KSB, Merliza, S.Sos.I.,MM yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD KSB, menyapa sekaligus menampung aspirasi masyarakat Kelurahan Menala.

“Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Menala. Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya, sehingga saya bisa duduk di DPRD KSB periode saat ini melalui Partai Gerindra,” ujar Merliza, S.Sos.I.,MM

Sebelum warga yang hadir reses menyampaikan aspirasinya, Sekwan DPRD memaparkan tujuan digelarnya reses oleh anggota anggota DPRD. Dimana dalam reses anggota DPRD menyerap dan menghimpun aspirasi melalui kunjungan kerja secara berkala.

“Reses bertujuan menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat, serta memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis di daerah pemilihannya,” jelas Sekwan DPRD KSB, Agus Hadnan, S.Pd.

Selanjutnya, ratusan warga yang didominasi kalangan muda tersebut menyampaikan aspirasinya secara bergantian. Beberapa permintaan warga berkaitaan dengan infrastruktur, seperti peningkatan jalan, perbaikan masjid, dan pembangunan gapura di masing-masing gang.

Tak hanya itu, sejumlah warga juga menyampaikan keinginannya agar adanya upaya Poging untuk pencegahan penyakit malaria, bantuan air bersih, hingga komitmen pemberantasan narkoba juga tidak luput dari harapan warga.

“Beberapa keinginan masyarakat akan kita koordinasikan dengan beberapa pihak. Intinya, aspirasi masyarakat Kelurahan Menala akan saya perjuangkan,” tegas Merliza. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Permenkeu BLT DD 2021 Belum Dikeluarkan

ArkiFM Friendly Radio

Polres Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Hari Pramuka 2022

ArkiFM Friendly Radio

Dukung LKS Jilid 2, Seruni Ditunjuk Jadi Kampung Tertib Lalu Lintas

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment