Karyawan Warung Makan di Seteluk, Gasak Uang Milik Majikan

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pribahasa dikasih hati minta jantung, mungkin cocok menggambarkan aksi nekat seorang wanita berinisial NA (30). NA diduga tega mencuri uang dan HP milik majikannya, EL (50) seorang pemilik rumah makan di Kecamatan Seteluk, Rabu dini hari (30/10).

“Handphone Samsung J7 dan uang Sejumlah RP 2.611.500 digasak NA dari dalam tas milik EL,” beber Kapolres KSB, AKBP. Mustofa, S.Ik., MH melalui Ps Paur Humas Polres KSB, Bripka Mayadi Iskandar kepada Arkifm.com, via selular.

Dijelaskan, kronologis kejadian bermula pada hari senin (28/10), terduga pelaku datang kepada EL untuk meminta bekerja dengannya di warung makan milik EL. Merasa iba, EL kemudian menerima NA bekerja dengannya. Tak hanya diajak bekerja, EL bahkan mengajak NA tinggal di kost miliknya yang beralamatkan di Desa Seteluk Tengah.

“Tak tahu terimakasih, NA malah nekat menggasak harta benda milik EL yang disimpan didalam tas milik EL. Kejadian tersebutpun baru diketahui saat EL melihat tas miliknya dalam keadaan terbuka, dan setelah dicek ternyata HP dan uang tunai miliknya telah lenyap,” ujar Bripka Mayadi.

Mengetahui harta bendanya telah lenyap, EL kemudian langsung mencari terduga pelaku di kost miliknya. Namun naas, terduga pelaku sudah tiada.

“Menerima laporan, Polres KSB sigap mengamankan pelaku di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang tanpa ada perlawanan. Selanjutnya, terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat, guna kepentingan Penyidikan lebih lanjut,” demikian, tutup Bripka Mayadi. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply