TENTANG KAMI

Arki Radio pertama kali mengudara di Kota Taliwang pada tanggal 10 Januari 2001, dengan nama Radio Kenangan (RKfm) yang beralamat di jalan Anggrek 34 Kelurahan Kenangan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, yang beranggotakan M.J Sayu Putra (Bayu), Hices Suanto (Capung), Lies Kohinor (Adelia). Kartika, Indra Jaya ,dibawah naungan pemilik Bapak Muhammad Fauzi. 

Berdasarkan UU No.32 Tahun 2002 tentang penyiaran bahwa Lembaga Penyiaran Swasta harus berbadan hukum (PT), sehingga pada tanggal 21 Mei 2008 berdirilah PT.Kenangan Indomedia. Radio Kenangan berubah menjadi Arki FM, dengan cakupan yang lebih luas menggunakan frekuensi 100,5 MHz. Dalam perkembangannya dari tahun ke tahun Arki Fm sudah menjadi idola bagi pendengarnya diseluruh Kabupaten Sumbawa Barat dan sebagai salah media elektronik yang mampu merangkul berbagai elemen masyarakat dengan slogan “The Friendly Radio”. Kemudian tanggal 24 Juni 2013, 100% kepemilikan saham PT.Kenangan Indomedia(ArkiFm) diakuisisi oleh sekelompok anak muda yg mempunyai Visi Misi yang sama untuk kemajuan dunia hiburan dan informasi di Sumbawa Barat. Inilah awal dari transformasi ArkiFm, alamat dan studionya pun pindah ke Kelurahan Menala Taliwang.

Beberapa program unggulan ArkiFm seperti:

1. Semangat Pagi

2. Warta Jejaring Sosial (WARAS)

3. Apa dan Mengapa (ADEM)

4. Dialog Interaktif (inter_KSB)

5. You and Me

6. Malam Minggu Pada Rumpi(MAMI-PAPI)

7. Arki Sport

8. Goodbye Today

9. Selingan Musik Malam(SEMUSIM)

10. Dokter Arki (Health Talk)

11. Live “YASINAN”

yang dikemas lebih fresh dengan diselingi berita terkini tentang daerah dan nasional sehingga mampu mencuri perhatian pendengar radio di Kabupaten Sumbawa Barat.

ArkiFm tidak berhenti sampai disitu untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman, berbagai terobosan diupayakan sampai dengan sekarang menjadi Radio Online (streaming) yang mampu menjangkau pendengar di seluruh dunia. Beberapa program acara yang tersaji setiap harinya dengan harapan dapat menjadi Radio hiburan yang tercepat dalam menyiarkan berbagai macam berita seputar daerah, nasional dan juga dunia internasional

Susunan Redaksi Arki Radio Online

Pimpinan Umum     : Agus Kurniawansyah

Wakil Pimpinan       : Unang Silatang

Pimpinan Redaksi   : Khairuddin

Wakil Pimred            : Sukiman Jayanto

Manajer Station       : MJ Saputra

Manejer Promosi    : Juadi

Penasehat Hukum : Malikurrahman, SH

Dewan Redaksi      : Sukiman Jayanto, Juadi, Agus Kurniawansyah, Unang Silatang

Wartawan    : Murdini, Muhammad Mawardin, Hasmadi, Selvi Mavigara, Eka, Alianatullah, Nurhidayati Arifah

Penyiar      : Eka, Selvi Mavigara, Muhammmad Mawardin, Nana, Agam, Naya, Oki Firmansyah, Fery.