ARKIFM NEWS

Gelar Kerja Bakti, Nasdem Sumbawa Barat Menggugah Warga Untuk Bergotong Royong

Wabup KSB, dan beberapa fungsionaris DPD Nasdem KSB (Jamaluddin Revy : Ketua DPD Nasdem KSB sebelah paling kanan).

Sumbawa Barat. Radio Arki- Menyadari betul akan pentingnya membangun semangat gotong royong dalam pembangunan, DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat  terus menggugah warga untuk memperkuat semangat tersebut dengan berbagai kegiatan dan program. Salah satu kegiatan yang menjadi cara partai pimpinan Surya Paloh itu, adalah dengan menggelar kegiatan kerja bakti bersih kota di Kelurahan Bugis, kecamatan Taliwang, Ahad (19/2) pagi kemarin.

Wabup KSB dan Sekretaris DPD Nasdem sedang memasukan sampah dalam kerja bakti di Bugis

Melalui rilis resminya, Sekretaris DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat mengatakan, semangat gotong royong adalah semangat nilai yang telah ada sejak bangsa ini memperjuangkan kemerdekaan. Untuk itu, semangat gotong royong harusnya bisa terus dipupuk atau diperkuat di era modern sekarang ini.

“sengaja kami membuat program gotong royong untuk kerja bakti di kelurhan Bugis. Harapan kami ini bisa menjadi daya dorong buat warga agar terus menjaga semangat gotong royong dalam setiap sendi kehidupan, termasuk dalam hal menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, semua badan otonom  atau organisasi sayap Partai Nasdem ikut terlibat, selain itu pihaknya juga mengajak banyak pihak ikut turun langsung dalam kegiatan gotong royong bersih kota tersebut. Diantaranya,  Kepolisian Sector  Taliwang, Saka Bhayangkara, Siswa MA NW, dan warga setempat.

Anggota Saka Bhayangkara yang nampak ikut terlibat dalam kerja bakti

Kegiatan yang telah dicanangkan menjadi program DPD Nasdem Sumbawa Barat itu juga mendapat respon positif Wakil Bupati Sumbawa Barat. Bahkan Fud  Syaifuddin yang ikut turun langsung bersama sejumlah elemen tadi berpesan, agar kegiatan seperti itu harus terus digalakkan agar kehidupan sosial masyarakat Sumbawa Barat bisa lebih peduli terhadap lingkungannya.

“Alhamdulillah banyak yang ikut terlibat, termasuk  Wabup. Artinya masih banyak masyarakat kita yang peduli, dan menjadikan gotong royong sebagai kebutuhan sosial. Harapan kita, kedepan kegiatan ini akan terus ditularkan di berbagai desa dan kota lainnya.” Demikian, tutup Masadi. (US-ArkiRadio)

Related posts

Nilai Ada Kejanggalan, FPAN KSB Usulkan Bentuk TPF Dugaan Pencemaran Di Tongoloka

ArkiFM Friendly Radio

KSB Tambah Tiga Positif Covid-19

ArkiFM Friendly Radio

Sumbawa Barat Masuk Daftar Teratas Penerima Bantuan Jepang

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment