ARKIFM NEWS

Sering Pamer Sabu, Oknum Guru Agama Di Taliwang Dicokok Polisi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Barat melalui Satresnarkoba, kembali menangkap seorang yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu, siang tadi (11/12).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, Bripka Mayadi Iskandar kepada arkifm.com, membenarkan penangkapan tersebut.

“Terduga pelaku berinisial AMR (47), merupakan warga Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang. AMR berstatus sebagai PNS Mata Pelajaran Agama di salah satu SD yang ada di Kecamatan Taliwang,” beber Mayadi Iskandar.

Kronologis penangkapan AMR, berdasarkan pengembangan dari informasi yang didapatkan dari masyarakat. Dimana pada awal Desember 2019, AMR sering membawa sabu-sabu dan memperlihatkan kepada teman temannya.

“Atas laporan yang diterima pihak kepolisian, Kasat Narkoba Budiman mengumpulkan anggotanya dan memerintahkan upaya penyelidikan terkait laporan masyarakat terhadap AMR,” kata Bripka Mayadi

Selanjutnya, sambung Bripka Mayadi, pada Rabu siang (11/12), tim Opsnal Resnarkoba memperoleh informasi bahwa, salah satu rumah warga yang beralamat di Lingkungan Menala Kelurahan Menala, sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Disaksikan ketua RT dan tokoh masyarakat, anggota polisi melakukan penggeledahan terhadap pelaku AMR dirumahnya. Dari hasil penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti narkoba,” tutur anggota polisi yang dikenal ramah tersebut.

“AMR langsung kami gelandang ke Mapolres Sumbawa Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Untuk diketahui, adapun barang bukti yang berhasil di amankan ialah, 2 poket sabu, 2 buah korek api gas tanpa kepala, 9 lembar plastik klip, 1 buah gunting, 1 buah skop, 1 buah potongan pipet bekas bong, 1 buah timbangan, dan 1 buah tedos yang di dalamnya berisi pipa kaca dan bekas poketan sabu, serta 1 buah Handphone Samsung. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Setelah ‘Turun Gunung’, DPMPDes KSB Beri Warning Pemdes Mantun

ArkiFM Friendly Radio

Sat Pol PP dan Satlinmas Garda Terdepan Wujudkan Pemilu Berkualitas

ArkiFM Friendly Radio

Pemasangan Baliho Bakal Calon Gubernur NTB Belum Ada Pelanggaran

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment