ARKIFM

Selundupkan Ganja, Oknum PNS di KSB Digeret Polisi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kembali terjadi. Setelah sebelumnya 3 pengguna narkoba diringkus di Kecamatan Taliwang pada Jumat (4/1) lalu. Kini tim Satreskoba Polres KSB kembali kembali meringkus seorang Pegawai Negeei Sipil (PNS), saat hendak menyelundupkan narkoba jenis ganja dari Pulau Lombok ke Pulau Sumbawa.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Kasat Narkoba Polres KSB, Iptu Budiman Perangin Angin, SH membenarkan penangkapan seorang PNS yang menyelundupkan ganja.

“Terduga pelaku berinisial OS (28), merupakan seorang PNS di Puskesmas Tongo Kecamatan Sekongkang. Pendatang yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur tersebut, diringkus di Dermaga II Pelabuhan Tano, Senin (6/1) sekitar pukul 00.05,” beber Kasat Narkoba.

Dijelaskan, kronologis penangkapan bermula saat Tim Satres Narkoba Polres KSB, yang di Pimpin langsung oleh Iptu Budiman Perangin Angin, SH mendapatkan informasi bahwa, ada yang akan menyelundupkan ganja melalui jalur penyeberangan pelabuhan Poto Tano.

“Berdasarkan informasi tersebut, Tim Satresnarkoba menuju TKP dan selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeledahan, terhadap terduga pelaku saat hendak keluar dari bongkaran kapal. Dari hasil penggeledahan, ditemukan Barang bukti 10 bungkus narkotika jenis ganja,” jelasnya.

Dari hasil penangkapan terduga pelaku penyelundup ganja antar pulau, Satreskoba selanjutnya menggelandang OS ke Polres KSB, untuk kemudian dilakukan penyelidikan dan pengembangan pelaku jaringan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

DISHUB KSB Bakal Melakukan Operasi Penertiban Angkutan Umum

ArkiFM Friendly Radio

Dinas Kehutanan NTB Lakukan Kajian Terkait Senjata Api Polhut

ArkiFM Friendly Radio

Bupati Lepas 314 Atlit KSB Ikuti Porprov NTB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment