ARKIFM

Danrem Pantau Rehab Rekon Periode Kedua

Lombok Barat. Radio Arki – Hari libur tidak menjadi penghalang bagi Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., untuk bekerja terutama memantau proses rehab rekon periode kedua di Desa Kekait Kecamatan Gunungsari Lombok Barat dan di Kecamatan Pemenang, Tanjung Lombok Utara, Minggu (8/3).

Disela-disela peninjauan, Danrem yang didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP.,, berdialog dan memberikan motivasi kepada ratusan Satgas Zeni TNI yang sedang melakukan progres percepatan pembangunan rumah tahan gempa.

“Tetap semangat karena ini tugas mulia, tugas kemanusiaan untuk membantu warga kita yang terdampak gempa,” ujar Danrem memberikan semangat.

Danrem juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan melaksanakan olahraga disela-disela istirahat sehingga badan tetap sehat dan bugar.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB juga mengingatkan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat setempat maupun diri pribadi dan satuan.

“Laksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas, dan jangan buat pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat,” tutupnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Reaksi Cepat Dikes KSB Di Bencana Banjir

ArkiFM Friendly Radio

HMI dan IMM KSB Menilai PERPU Ormas Menciderai Demokrasi

Long March 40 Hari Ke Jakarta, Perjuangan Buruh PT Pelindo I Akhirnya ‘Berbuah Manis’

Leave a Comment