NEWS

Malikurrahman, SH & Associate Resmi Tangani Kasus Dugaan Pemerasan BUMDes Sumbawa

Malikurrahman, SH, Penasehat Hukum SW

Sumbawa. Arki radio – Kasus dugaan pemerasaan BUMDes Sumbawa kini telah memasuki babak baru, setelah menetapkan SW (inisial. Red) sebagai tersangka, kini SW resmi menunjuk Malikurrahman SH & Associate sebagai penasehat hokumnya untuk mendampingi dalam melakukan pembelaan atas kasus yang dituduhkan padanya.

“ iya benar, saya telah ditunjuk (sebagai penasehat hokum SW). Insyallah kami bergerak cepat, terutama mengumpulkan bukti-bukti ataupun petunjuk yang dapat membebaskan klien kami.”   Terang Malikurrahman, SH kepada media ini, Jumat sore (23/7) tadi.

Meski belum mau membuka secara detail, pengacara yang akrab disapa iken dan telah menangani sejumlah kasus korupsi itu, optimis bahwa kliennya tidak bersalah dan selayaknya harus dibebaskan demi hokum.

“kita lihat aja nanti di pengadilan. Yang jelas saya yakin klien saya tidak bersalah, karena yang bersangkutan tidak pernah memiliki rekam jejak yang buruk pada sejumlah pekerjaan yang selama ini dipegang,” tegasnya.

“klien kami sangat depresi atas tuduhan ini, sekarang posisinya droop (sakit.red). Jadi selain menyiapkan bukti bukti dan petunjuk untuk pembelaan, kami juga wajib menjamin bahwa klien kami mendapatkan hak layanan kesehatan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, SW yang merupakan oknum pengawas eksternal BUMDes di Kabupaten Sumbawa telah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan oleh kepolisian resor Sumbawa atas dugaan pemerasaan kepada sejumlah pengurus BUMDes di Sumbawa.

“untuk kasus  tersebut sudah kami tahan tersangkanya,” ujar Kapolres Sumbawa, AKBP WidySaputra seperti dilansir lombokpost.jawapost.com, selasa (30/3/2021) (arki radio. admin01)   

Related posts

Makmur Said : Penanganan Sampah Butuh Konsistensi dan Keseriusan

ArkiFM Friendly Radio

Refleksi Akhir Tahun, NU NTB Belajar dari Gus Dur dan TGH Ahmad Taqiudin

ArkiFM Friendly Radio

Menyamar Jadi Wanita, Pria Ini Layani Puluhan Pria Lainnya

ArkiFM Friendly Radio