ARKIFM NEWS

Wabup Beri Arahan Peserta Seleksi PPPK: Perbanyak Usaha dan Doa

Foto: Wabup saat menyampaikan arahannya.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat melalui BKPSDM, melaksanakan pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kesehatan Tahun 2022, Kamis (8/12).

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST menekankan kepada seluruh peserta, agar memperbanyak usaha dan doa.

“Terkadang ada orang yang kita anggap remeh tidak lulus, ternyata dia yang lulus. Itulah sebabnya kita tidak boleh sombong,” kata Wabup. 

Wabup juga menegaskan kepada seluruh peserta seleksi, bahwa harus yakin terhadap semangat perubahan pada diri masing-masing.

“Perubahan hidup kalian tergantung diri kalian nasing-masing, kami cuma memfasilitasi kalian. Jerih payah kalian akan terbayarkan nantinya, teruslah belajar,” tambahnya

Kegiatan seleksi, dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 8-9 Desember 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung CAT BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat.

Sesi pertama, dimulai tanggal 8 Desember 2022 dan diikuti oleh 160 orang, dengan 80 orang per sesi. Demikian pula pada hari berikutnya dengan jumlah yang sama, dan hari ketiga 140 orang peserta. Sehingga total peserta sebanyak 434 orang yang terbagi dalam 6 sesi.  (Enk. Radio Arki)

Related posts

Didampingi Ibu Negara, Jokowi Resmikan Bendungan Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

H – 1 Pencoblosan, Logistik 193 TPS di KSB Didistribusikan

ArkiFM Friendly Radio

Antisipasi Virus Corona, Danrem dan Dikes Pantau Pos Kesehatan Bandara

ArkiFM Friendly Radio