ARKIFM NEWS

Membludak! Euforia Masyarakat Seteluk-Tano Ingin Fud Aher Menang

Foto: Fud Aher saat menyapa pendukungnya di Seteluk.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Euforia politik di Kecamatan Seteluk dan Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, mencapai puncaknya saat ribuan warga tumpah ruah mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, M.M.Inov. dan Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud Aher).

Gedung Serbaguna H. L. Mancawari, Ahad 22 September 2024, di Kecamatan Seteluk penuh sesak oleh masyarakat yang datang tanpa paksaan, dengan satu tujuan memenangkan pasangan Fud Aher pada Pilkada mendatang, 27 November 2024.

Ketua relawan Fud Aher Kecamatan Seteluk, H. Ikwan, dengan penuh semangat menyampaikan bahwa seluruh warga yang hadir adalah bukti nyata dukungan tanpa pamrih terhadap Fud Aher.

“Seluruh masyarakat yang hadir di sini datang dengan niat hati yang tulus, tanpa diberi apapun. Kami ingin memenangkan Fud Aher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat periode 2024-2029,” ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa seluruh desa di Kecamatan Seteluk, sepakat untuk mendukung penuh kemenangan Fud Aher. “Dua putra terbaik akan membawa Sumbawa Barat lebih baik lagi, dan kami siap mengantarkan mereka menjadi pemimpin daerah ini,” tambah H. Ikwan.

Semangat yang sama juga bergema di Kecamatan Poto Tano, di mana ribuan masyarakat berkumpul untuk menyatakan komitmen memenangkan pasangan Fud-Aher. Dalam acara pengukuhan relawan Kecamatan Poto Tano, Syamsudin Raka, ketua relawan, menyampaikan rasa syukur dan optimisme.

“Kami di Kecamatan Poto Tano siap memenangkan Fud Aher. Kami yakin bisa meraih 75 persen suara di sini,” ucapnya dengan percaya diri.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat setempat, seperti Ramli dan Agus Salim, turut menyuarakan dukungan mereka. Mereka sepakat bahwa pasangan Fud Aher adalah pilihan tepat untuk masa depan Sumbawa Barat.

Foto: Fud Aher saat menyapa pendukungnya di Kecamatan Poto Tano.

“Kami tidak menjanjikan yang muluk-muluk, tapi program-program Fud Aher sangat menyentuh lapisan masyarakat, terutama di sektor pertanian dan UMKM,” kata Agus Salim.

Agusfian, SE, Ketua Koalisi “KSB Hebat Bermartabat”, mengajak masyarakat Seteluk dan Poto Tano untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

“Ini saatnya kita memberi kesempatan kepada pemimpin dari daerah kita sendiri. Masyarakat Seteluk dan Poto Tano wajib memenangkan Fud Aher. Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME., menekankan pentingnya memilih pemimpin yang paham akan kebutuhan rakyat.

“Kami membawa visi untuk menjadikan Sumbawa Barat Hebat dan Bermartabat, dengan program-program yang langsung menyentuh rakyat, seperti subsidi bunga KUR, program 12 FasMo, dan bantuan untuk petani, nelayan, serta UMKM,” ujarnya.

Aher juga menyebutkan program unggulan lainnya, seperti beasiswa bagi anak-anak miskin berprestasi dan jaminan kesehatan gratis melalui BPJS. “Kami berkomitmen untuk menggunakan APBD KSB yang besar, untuk kesejahteraan langsung rakyat Sumbawa Barat,” tegas Aher.

Dengan dukungan yang terus mengalir deras dari berbagai lapisan masyarakat, pasangan Fud-Aher diyakini memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Sumbawa Barat 2024.

Ketua Koalisi KSB Hebat Bermartabat, Agusfian, menutup acara dengan mengingatkan masyarakat bahwa perubahan untuk KSB berada di tangan mereka. “Mari kita satukan suara, jadikan Fud Aher solusi bagi masa depan Sumbawa Barat,” serunya.

Ribuan warga yang hadir malam itu meninggalkan acara dengan satu tekad memenangkan Fud Aher dan mengukir sejarah baru untuk Kabupaten Sumbawa Barat. (Admin.RadioArki)

Related posts

Sembuh, 7 Pasien Positif Covid-19 di Bima Dipulangkan

ArkiFM Friendly Radio

Demo di Mataram Ricuh, Mahasiswa Luka Luka

ArkiFM Friendly Radio

Satlantas Polres KSB Gelar Safety Riding Bersama Komunitas Ojek Taliwang

ArkiFM Friendly Radio