ARKIFM NEWS

Atlit Panahan KSB Sumbang 5 Emas, Bupati dan Wabup Sabet Perunggu

Mataram. Radio Arki – Memasuki hari ke Empat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke X, Cabang olahraga (Cabor) panahan berhasil menyumbang lima medali emas untuk KSB. Sementara Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M dan Fud Syaifuddin, S.T harus puas atas raihan perunggu.

Medali emas yang persembahkan para atlet panahan ini merupakan medali emas perdana yang dikumpulkan kontingen KSB. Atlet panahan yang berhasil menyumbang emas adalah Sahibul Fikri yang menyabet emas kategori nasional peroragan 40 meter. Emas kedua disumbang Ilyas Yamin yang sukses di kategori compound 70 meter perorangan putra. Emas keempat daraih Mashita di kategori compound 50 meter perorangan putri.

Kerjasama yang apik putra ketiga Bupati, Gayu Barua bersama Agus, S.Pd dan Ilyas Yamin dikelas compound beregu 50 meter putra berbuah medali emas keempat untuk KSB setelah mengalahkan pemanah Kota Mataram. Dan emas kelima dipersembahkan anak-anak KSB yakni Fikri, Andi Ariya dan Laqsa untuk kategori beregu nasional putra 40 meter dengan mengalahkan atlet Sumbawa.

Untuk kategori recurve beregu putri 50 meter yang menurunkan Ririn, Tisya dan Ovi, harus puas dengan raihan perak. Ketiganya harus mengakui kehebatan pemanah Kota Mataram. Sementara untuk medali perunggu, selain disumbangkan tim Bupati, Wabup dan Pak Amry di kategori compound beregu putra 50 meter, atlet lainnya yang menyumbangkan pernggu adalah Gayu Baru di kategori perorangan putra 50 meter, kategori beregu putri compound nasional 40 meter dan lainnya.

Sehingga dari Cabor panahan, KSB meraih lima keping emas, satu keping perak dan delapan keping perunggu. Keluar sebagai juara umum Cabor panahan adalah Kota Mataram disusul KSB di posisi kedua. Sementara di Cabor biliard, dua atlet KSB harus puas meraih perunggu. Total medali yang diraih atlet KSB di hari keempat Porprov NTB 2018 ini adalah lima emas, satu perak dan 15 perunggu. KSB pun bercokol di posisi tujuh perolehan medali Porprov NTB X 2018. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kasrem WB Berikan Sosialisasi Pembinaan Netralitas TNI

ArkiFM Friendly Radio

Pengurus Nahdlatul Wathan Sumbawa Barat Gelar Musyawarah Daerah ke-III

ArkiFM Friendly Radio

Kemarau Berkepanjangan, Siswa SDN 9 Taliwang Gelar Sholat Istisqa

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment