Tingkatkan Skill Olahraga, Babinsa Koramil Bolo Bima Latih Siswa Teknik Volly

0

Bima. Radio Arki – Babinsa Desa Kenanga Koramil 1608-02/Bolo Sersan Dua Ibrahim melatih siswa-siswi SD, SMP dan SMA teknik bermain volly di halaman Kantor Koramil 1608-02/Bolo Kabupaten Bima, Kemarin (23/12).

Puluhan siswa-siswi tersebut dilatih secara khusus oleh Sersan Ibrahim setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu. Kepada media ini, Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Ibrahim menyampaikan kegiatan itu dilakukan untuk membina anak-anak, khususnya yang masih duduk di bangku sekolah.

“Peminat anak-anak untuk olahraga Volly disekitar Koramil lumayan banyak. Selain itu juga didukung dengan keberadaan lapangan Volly di Koramil yang cukup memadai,” Ujarnya  .

Lanjutnya, lapangan Volly Koramil bisa digunakan setiap sore jika ingin berlatih atau bermain volly. Tentunya dengan harapan, anak anak bisa tetap berolahraga dan mengembangkan bakatnya, sehingga tidak berfikir yang lain selain belajar dan olahraga dalam rangka pembinaan fisik.

Kehadiran Serda Ibrahim di Koramil Bolo mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Adi pemuda 16 tahun yang aktif mengikuiti pembinaan bola volly ini mengatakan, pembinaan bola Volly yang diberikan Pak Ibrahim menambahkan semangat dirinya untuk terus berlatih volly bersama rekan rekanya.

“Kehadiran Babinsa di desa kami memberikan ilmu dan pengalaman tentang bola volly, khususnya kepada anak-anak sekolah yang ada di desa Kananga,” Tukasnya. (M Arif. Radio Arki)

Leave A Reply