Pemuda Kecewa Caleg Kuala Jambi Tak Hadiri Dialog

0

Kuala Jambi. Radio Arki – Ahmad Firdaus selaku Inisiator Kegiatan Dialog Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 1 Tanjung Jabung Timur yang Bertemakan Kuala Jambi Memilih : Wajah Kuala Jambi dalam 5 Tahun Kedepan, mengaku kecewa dengan para Caleg yang tidak menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Kuala Jambi di Kecamatan Kuala Jambi, Sabtu (23/3) hanya dihadiri oleh 4 Caleg dari 20 Caleg yang berasal dari Kuala Jambi.

Dengan tidak berpartisipasinya para caleg dalam ruang penyampaian gagasan dan visi misi tersebut, Firdaus menuding bahwa para Caleg tersebut tidak layak menjadi wakil rakyat.

“Ada indikator bahwa Caleg yang tidak Hadir tidak dapat memaparkan Visi Misi untuk rakyat Kuala Jambi 5 tahun kedepan. Dengan demikian, para caleg ini bisa dikatakan tidak layak menjadi wakil rakyat kedepannya,” terang Firdaus, dalam keterangan tertulisnya.

Untuk para Caleg yang hadir, pemuda yang juga pengurus DPP KNPI tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Meski hanya dihadiri oleh 4 Caleg, dirinya optimis melalui dialog tersebut dalam menghasilkan output untuk bisa menggambarkan Kuala Jambi dalam 5 tahun kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kanda H. Rusdianto, S.Pd (PKB 1), M. Arris (PBB 2), Reza Fahlevi, SH(PAN 5), dan Salmi Saputra (PBB 7) yang telah hadir. Saya berharap keempat Caleg ini bisa menjadi representasi masyarakat Kuala Jambi kedepannya, terlebih lagi ketika mereka bisa terpilih dalam Pileg 17 April mendatang,” tukas Firdaus. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply