NEWS

Pemerintah Kecamatan Maluk Genjot Persiapan MTQ Ke XV Tingkat Kabupaten

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat terus melakukan persiapan perhelatan akbar MTQ Tingkat Kabupaten yang ke XV di tahun 2019 yang direncanakan akan digelar di lapangan demung maluk desa pasir putih, beberapa bulan ke depan.

Sebagai tuan rumah MTQ Ke XV tingkat Kabupaten, Kecamatan Maluk tidak ingin menyia-nyiakan kesematan tersebut, hal itu terlihat dari beberpa kali pertemuan untuk membahas persiapan kegiatan MTQ tersebut

Seperti yang di lakukan pada Malam Rabu, (14/04) yang dialakukan di kantor Desa Bukit Damai, Camat maluk, sekcam dan beberapa kepala desa melakukan pertemuan.

Anugerah Camat maluk kepada wartawan seusai pertemuan tersebut mengatakan, Pertemuan yang di lakukan malam ini lebih membahas terkait penempatan tamu yang akan hadir di acra tersebut.

“Tadi kami membahas dimana lokasi lokasi penempatan tamu dari delapan kecamatan yang nantinya akan hadir dan mengikuti acara itu. Dan alhamdullillah untuk tempat para tamu dan peserta telah di siapkan di beberapa desa yang ada di sini,” ucap Camat.

Sementara itu, kepala Desa Bukit Samai Suwardi, selaku seksi pemondokan mengatakan, tamu dan peserta dari delapan kecamatan yang akan ikut dalam kegiatan tersebut akan dibagi diempat desa.

“Untuk tamu kecamatan Brang rea dan sekongkang akan ditempatkan di Desa Maluk, Kecamatan Brang Ene dan Taliwang di Desa Mantun, Kecamatan Jereweh dan Seteluk di Desa Bukit Damai dan untuk Kecamatan Pototano dan Maluk di Desa Pasir Putih,”Jelasnya Suwardi. (Awie. Radio Arki)

Related posts

NTB Raih Anugerah Destinasi Wisata Halal Terfavorit 

ArkiFM Friendly Radio

Panwas KSB Tertibkan Paksa APK Cagub NTB  

ArkiFM Friendly Radio

Pasca Penertiban APK, Bawaslu KSB Buka Ruang Komplain

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment