ARKIFM NEWS

Bendera Setengah Tiang Wafatnya BJ Habibie Berkibar di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pengibaran bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan setinggi tingginya kepada putra terbaik bangsa, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia ke – 3) yang telah tutup usia pada tanggal 11 September 2019, berkibar di Kabupaten Sumbawa Barat mulai hari ini, Selasa (12/9).

Intuksi pengibaran setengah tiang dan hari berkabung nasional sesuai intruksi menteri sekretaris Negara nomor B- 1010/M/Set/TU.00/09/2019. Dalam surat tersebut, dimohon untuk mengibarkan bendera Negara setengah tiang selama 3 (tiga) hari berturut turut terhitung mulai tanggal 12 September 2019 hingga 14 September 2019.

Dalam pantauan Arkifm.com Senin pagi (12/9), bendera setengah tiang sudah mulai terpasang di Kantor bupati, kantor SKPD, Kantor Kecamatan, Kantor Desa dan Keluarahan, bahkan dibeberapa rumah warga. Pengibaran bendera setengah tiang juga sebagai pertanda bahwa, bangsa Indonesia kehilangan sosok putra terbaik bangsanya yang sangat dikenal cerdas tersebut.

Selamat jalan eyang BJ Habibie, jasamu akan selalu dikenang sepanjang masa. (Enk. Radio Arki)

 

Related posts

Disnakertrans KSB Dorong Perbanyak Program Pembinaan Daerah Transmigrasi

ArkiFM Friendly Radio

PPS Se KSB Dilantik

ArkiFM Friendly Radio

SBY Usul Ada Klub Presiden, JK Ajukan Diri Jadi Sekretaris

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment