Curi Daging dan Ayam Milik PT. PBU, Tiga Pemuda Dibekuk

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Naas nian nasib tiga pemuda di Kecamatan Sekongkang. Berharap bisa mengambil keuntungan dari mengambil daging dalam box dan ayam beku milik PT. PBU, malah tertangkap Unit Reskrim Polsek Sekongkang setelah sebelumnya terrekam CCTV PT. PBU.

“Tiga pemuda kita bekuk, masing masing berinisial SB (23) asal Kecamatan Sekongkang, HD (26) asal Kecamatan Taliwang dan NA (28) asal Kecamatan Ampenan Kota Mataram,” beber kapolres KSB, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Ps Subbag Humas Polres KSB, Mayadi Iskandar kepada arkifm.com, Selasa (12/11).

Dijelaskan, kronologis pencurian bermula pada hari Jumat (8/11). Saat itu, diketahui ketiga terduga pelaku masuk ke ruangan pluberan PT. PBU dan mengambil 2 box daging. Daging yang telah diambil tersebut kemudian dimasukkan ke mobil Suplayer Sari Buana Mataram.

“Nah, setelah di kroscek ternyata ketiga terduga pelaku sebelumnya juga pernah mencuri sebanyak 2 kali di tampat yang sama. Pada hari Selasa (5/11), terduga pelaku mengambil 2 box daging dan 1 karung ayam beku. Selanjutnya pada hari Kamis (7/11), terduga pelaku juga mengambil 1 box daging, 3 karung ayam beku dan 1 Batang Keju yang dibawa menggunakan mobil suplayer FK3LT”, ungkapnya.

Berdasarkan beberapa bukti yang ada, Unit Reskrim Polsek Sekongkang langsung meringkus ketiga terduga pelaku di TKP tanpa ada perlawanan. Dari tangan terduga pelaku diamankan 1 unit truk milik FK3LT dan 1 buah STNK. Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna kepentingan Penyidikan. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply