ARKIFM NEWS

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IX Mataram Bangun Tiga Posko Nataru

Sumbawa. Radio Arki – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara selama kepadatan arus kendaraan pada musim libur natal dan tahun baru atau Nataru, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IX Mataram, PPK 2.2 Simpang Negara Batas Kota Sumbawa Besar, Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi NTB, membangun tiga Posko Siaga Sapta Taruna Natal dan tahun atau Nataru.

PPK 2.2 Simpang Negara Batas Kota Sumbawa Besar, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IX mataram, Mustafa, ST.MT, mengatakan, Ada 3 posko yg disiapkan di Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi NTB.

Tiga posko siaga tersebut, yakni di Posko Ppk 2.1 ruas Simpang Negara Tano – Taliwang – Jereweh – Benete berlokasi di Poto Tano. Ppk 2.2. Simpang Negara – batas Kota Sumbawa Besar, berlokasi di depan kantor Satker PJN II Provinsi NTB dan Ppk 2.3 ruas Pal IV – Kilometer 70 batas Kabupaten Dompu, berlokasi di Desa Ai Paya, Kecamatan Tarano.

Sementara untuk peralatan yg disiapkan, lanjutnya, berupa Dump Truk, Mobil Cren dan Pick Up.

“Tiga posko tersebut mulai beroperasi terhitung dari tgl 19 Desember 2019 sampai dengan tanggal 5 Januari 2020 nanti,”katanya.

Ditambahkannya, ada 4 org yg stanby di setiap pos, yang nantinya akan melayani pengaduan masyarakat yang mengalami masalah di jalan.

“Apabila ada kebutuhan dan pengaduan dari masyarakat pengguna jalan, maka petugas kami siap membantu,”tegasnya.

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IX, Mataram, mencantumkan nomor call center di semua posko, agar para pengguna jalan bisa menghubungi petugas setiap saat.

“Masyarakat bisa menghungi petugas kami melalui call centre yang kami pasang di semua pos siaga,” katanya menambahkan. (Wan. Radio Arki)

Related posts

Kapolda NTB Apresiasi Capaian Pemerintah KSB

ArkiFM Friendly Radio

Pemdes Kiantar mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

Menghadapi UN, Ini Cara Wakil Bupati Sumbawa Barat Memotivasi Siswa

Leave a Comment