ARKIFM NEWS

Press Release Akhir Tahun 2020, Kapolres KSB: Kamtibmas Kondusif

Foto: Kapolres didampingi Dandim saat jumpa pers akhir tahun. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Polres Sumbawa Barat menggelar acara press release akhir tahun 2020, guna menjalin silaturrahim, sekaligus mempublikasikan apa saja yang sudah dikerjakan selama kurun waktu 1 tahun di tahun 2020, pada Kamis (31/12).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.Ik.,MH didampingi Dandim 1628 Sumbawa Barat, Letkol Czi Herman Suriyono, ST.,M.IP menyampaikan bahwa, keadaan kamtibmas sampai saat ini masih kondusif. Hal tersebut karena sinergi semua pihak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan beberapa kasus yang telah ditangani selama 1 tahun di tahun 2020, serta menyampaikan beberapa inovasi yang telah dilakukan, seperti inovasi aplikasi jaga KSB, lomba yustisi sehat, lomba TPS maras, gerakan sedekah setiap hari, transportasi sehat, dan samsat desa. Inovasi – inovasi ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

Dari ke-6 inovasi tersebut ada salah satu inovasi yang cukup menjadi perhatian bagi para media yaitu inovasi jaga KSB, yang dimana inovasi ini menggunakan aplikasi yang belum terlalu diketahui oleh masyarakat.

“Saya minta tolong kepada teman-teman media, untuk memviralkan agar masyarakat juga paham dengan tujuan adanya aplikasi tersebut. Dimana memudahkan masyarakat dalam mengajukan laporan,” jelasnya.

Diakhir press release, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan tahun di rumah saja, dan tidak perlu berpesta pora melainkan cukup di rumah saja agat tidak terjadi kerumunan.

“Harapan saya maklumat Kapolri sama-sama bisa dijalankan oleh masyarakat dan semua pelaku usaha. Mudah-mudahan tahun 2021, pandemi ini segera berakhir dan kita semua sehat serta bisa kembali seperti sedia kala,” tandasnya. (Ros. Radio Arki)

Related posts

Bupati KSB Layangkan Edaran ‘Wajib Subkotraktor Berkantor Diluar Site’

ArkiFM Friendly Radio

MTQ Kecamatan Brang Rea Ditutup, Desa Sapugara Bree Keluar Sebagai Juara Umum

ArkiFM Friendly Radio

Dari Peningkatan Jalan Hingga Poging, Aspirasi Warga Kepada Merliza

ArkiFM Friendly Radio