ARKIFM BERITA NASIONAL

Jemput Pangeran Mansour, Jet Gulfstream G650 Terpakir di Ngurah Rai

Badung РSalah seorang pangeran dari Kerajaan Arab Saudi HRH (His Royal Highness) Prince Mansour bin Abdulaziz Al Saud akan kembali ke negara asalnya lebih awal. Rencananya dia akan bertolak pulang dengan pesawat Jet Gulfstream G650 yang sudah terparkir di area Bandara Ngurah Rai, Bali.

“Satu pesawat dengan operator International Jet Management GMBH, Handling PT Execujet, type Gulfstrram 650, Callsign VQ-BAH, route Sharjah Arab-Dps/R-Sharjah Arab dengan membawa 3 orang crew tanpa pax Parkir di B41 Terminal Selatan Execujet,” ujar Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (6/3/2017).
Arie mengatakan, pesawat tersebut akan berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin siang sekitar pukul 12.00 WITa dengan membawa pangeran Mansour beserta empat orang rombongan dari kerajaan Saudi. Pesawat itu disebutkan memiliki rute Sharjah Arab-Denpasar-Sharjah Arab.

“Sekitar pukul 12.00 WITa pesawat akan berangkat dengan membawa HRH Prince Mansour bin Abdulaziz Al Saud beserta 4 orang rombongan,” kata Arie.

Sebelumnya, 15 Pangeran Saudi disebutkan turut serta dalam liburan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Bali. Liburan dijadwalkan akan berlangsung hingga 9 Maret 2017 mendatang. Meski begitu Pangeran Mansour lebih memilih bertolak pulang lebih awal. Menurut informasi, Pangeran Mansour masih memiliki banyak agenda kenegaraan.
(rna/rna)

(Sumber : Detik.com)

Related posts

Kunjungi NTB, Menag RI Sampaikan Kekaguman ke Gubernur Zul

ArkiFM Friendly Radio

Imgirasi Mataram Akan Bentuk Tim Pengawasan Orang Asing

ArkiFM Friendly Radio

PPP Masih Membuka Ruang Kandidat Lain Berpasangan Dengan Nurdin Raba

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment