ARKIFM OLAH RAGA

Simeone: Setiap Laga Kini Seperti Final

Madrid – Diego Simeone senang Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Valencia 3-0. Simeone ingin timnya memperlakukan laga sisa bak final.

Menjamu Valencia di Vicente Calderon, Minggu (5/3/2017), Atletico tampil dominan di sepanjang pertandingan. Tapi hanya satu gol yang bisa dibuat Atletico di babak pertama, yakni melalui penyerangnya Antoine Griezmann di menit 10.

Barulah di babak kedua Atletico mampu menambah golnya melalui Kevin Gameiro dan Griezmann. Hasil ini menandai Los Rojiblancos mengakhiri puasa kemenangan usai di dua laga sebelumnya ditekuk Barcelona 1-2 dan diimbangi Deportivo La Coruna.

La Liga masih menyisakan 12 pertandingan. Atletico masih berupaya untuk finis lolos otomatis ke Liga Champions, tapi sampai kini masih tertahan di posisi empat dengan jarak enam poin dari Sevilla di atasnya.

“Usai memainkan pertandingan di hari Kamis (melawan Deportivo), kami merespons dengan sangat baik secara fisik dan mental dan kami melihat apa yang harus kami selesaikan. Tim mencetak satu gol di babak pertama dan bisa saja lebih banyak,” kata Simeone di Soccer Way.

“Terlepas dari kekalahan melawan Barcelona, kami sudah bermain dengan sangat baik, kami menjaga barisan kami dan kami mencoba menjadi lebih tangguh di setiap pertandingan.”

“Setiap pertandingan seperti final, dan kami akan melihat siapa yang paling tangguh.”

(rin/mfi)

 (sumber : Sport detik.com)

 

Related posts

Asosiasi PSSI Sumbawa Barat Segera Menggelar KLB

ArkiFM Friendly Radio

Pilkades Manemeng Usai, Semua Calon Saling Rangkul Usai Perhitungan Suara

ArkiFM Friendly Radio

Demokrat KSB Dukung DPP Laporkan Media Indonesia

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment