ARKIFM BERITA NASIONAL

Hari Ini, Perindo Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

JAKARTA – Hari ini, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua. Deklarasi tersebut bakal berlangsung di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (14/3/2017), dukungan terhadap pasangan calon nomor urut tiga tersebut bakal dideklarasikan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Pada deklarasi kali ini, bakal dibacakan dukungan dari DPW Partai Perindo DKI. Selain itu, bakal ada penandatanganan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi.

Sekadar diketahui, pada 8 Maret 2017 lalu, pasangan nomor urut 3 ini silaturahmi ke kediaman Ketum Perindo, Hary Tanoe. Saat itu, Hary Tanoe memastikan dukungannya kepada Anies-Sandi. Hary Tanoe menyatakan dukungah tersebut tepat sasaran dan sesuai aspirasi masyarakat Jakarta.

“Saya meminta kepada Saudara berdua sekiranya nanti diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memimpin kota Jakarta agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Hary Tanoe, Rabu (8/3/2017).

(erh)

(sumber   : okezone.com)

Related posts

Bawahi 30 Home Industri, ‘Rumah Abon Taliwang’ Cari Distributor Resmi  

ArkiFM Friendly Radio

Toko Alfamart Desa Manemeng Disegel Pemuda

ArkiFM Friendly Radio

Gubernur NTB Komitmen Kuliahkan Kader HMI Keluar Negeri

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment