NEWS

Malam Takbiran, Polres KSB Gelar Patroli Skala Besar

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengggelar patroli skala besar di malam takbiran idul Fitri 1441 H, pada Sabtu malam (24/5).

Kegiatan patroli dimulai dengan digelarnya apel di halaman kantor Polres Sumbawa Barat. Dalam apel tersebut, Kabag OPS, AKP Iwan Sugiyanto, SH memberikan pengarahan sebelum patroli dimulai.

AKP Iwan, sapaan akrab Kabag Ops mengatakan bahwa, patroli digelar dalam rangka patroli gabungan pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Sebelumnya melakukan patroli, kita akan memberikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain menyampaikan imbauan, kata AKP Iwan, patroli juga digelar dalam rangka mengantisipasi terkait penangkapan terduga teroris di bogor Jawa barat. Hal tersebut juga mengingat KSB masih banyak ‘sel-sel tidur’.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1628 KSB, Pasi Ops Kodim 1628 KSB, Kasat Sabhara Polres KSB, Kasat Narkoba KSB, Danki brimob Subden A Sekongkang dan KBO Sabhara. Kegiatan patroli dibagi dalam 5 titik strategis di dalam Kota Taliwang. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Wisatawan di NTB Dinilai Berkurang, Evi Apita Maya : Keramahan dan Fasilitas Harus Diutamakan

ArkiFM Friendly Radio

Bupati Serahkan SK CPNS 15 Guru Untuk Desa Tertinggal

Mesin PLN Taliwang Terbakar

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment