ARKIFM

Masa Perpanjangan Pendaftaran Bapaslon Pilkada KSB Ditutup

Foto: Denny Saputra, S.Pd (Ketua KPU KSB). (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat menutup masa perpanjangan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Minggu pukul 24.00 Wita (13/9).

“Penutupan masa perpanjangan pendaftaran dilakukan, setelah sebelumnya KPU melakukan perpanjangan sejak tanggal 11 hingga 13 September 2020,” ujar Ketua KPU KSB, Denny Saputra, S.Pd dalam keterangan rilisnya.

Denny menjelaskan, hingga berakhirnya masa perpanjangan pendaftaran, tidak ada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar, maka seluruh anggota KPU melaksanakan pleno untuk menutup masa perpanjangan pendaftaran Bapaslon.

“Kita sudah gelar pleno untuk kemudian menutup masa perpanjangan pendaftaran,” jelasnya.

Terkait bakal pasangan calon yang telah mendaftar pada tanggal 4 September 2020 lalu. KPU kemudian melakukan proses penelitian dan verifikasi terhadap dokumen syarat pencalonan dan syarat calon.

“Kepada Bapaslon satu satunya yang telah mendaftar yakni, Dr. Ir. H. W Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST, oleh KPU selanjutnya dilakukan penelitian dan verifikasi,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Terlibat Narkoba, Warga Nusa Penida Kena Denda 200 kg Beras

ArkiFM Friendly Radio

Miliki Narkoba, 3 Orang di Menala Diborgol

ArkiFM Friendly Radio

Suspect Covid di RSUD Asy-Syifa Menurun Hingga Nol Kasus

ArkiFM Friendly Radio