ARKIFM NEWS

Suasana Haru Selimuti Pertemuan Gubernur dan Aisyah Penderita Tumor

Foto: Gubernur saat menjenguk Aisyah yang sedang dirawat intensif di RSUD Asy Syifa. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Nasib malang menimpa Aisyah. Sejak dua tahun lalu, ia mengidap penyakit tumor. Bocah berusia 5 tahun tersebut sudah empat hari terbaring lemas di RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Aisyah seorang yatim piatu. Kedua orang tuanya telah wafat sejak ia berusia satu tahun. Sehari-hari, Aisyah tinggal dan dijaga oleh neneknya.

Uluran tangan, serta do’a dari masyarakat terus mengalir kepada Aisyah. Salah satunya dari Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah. Di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Gubernur datang mendo’akan serta memberikan bantuan kepada Aisyah.

“Kita do’akan adik kita Aisyah cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ungkap Gubernur saat menjenguk Aisyah pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Secara khusus, Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut meminta kepada seluruh pihak untuk membantu segala keperluan Aisyah. Dengan harapan, Aisyah bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali belajar dan bermain layaknya anak-anak pada umumnya.

“Mari kita bantu bersama, InsyaAllah adik kita Aisyah cepat sembuh dan bisa bermain kembali,” harap bang Zul.

Sementara itu, Nenek Aisyah yang sejak lama merawatnya merasa bersyukur dengan kedatangan orang nomor satu di provinsi NTB tersebut. Menurutnya, kedatangan Gubernur menjadi bukti kehadiran pemerintah kepada masyarakat, terutama kepada cucunya yang sudah lama terserang penyakit.

“Ya bersyukur, kami diperhatikan,” ungkap Nenek Aisyah yang saat ini berusia 73 tahun.

Nenek Aisyah berharap, cucunya diberikan pelayanan yang terbaik serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang juga membantu cucunya tersebut. “Alhamdulilah banyak yang bantu, syukur sekali rasanya,” ungkapnya penuh haru. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Rapimnas Partai Demokrat, Bakal Membahas Koalisi dan Capres

ArkiFM Friendly Radio

Pemerintah Daerah KSB Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ke-XVIII

Cagar Budaya Di KSB Akan Dikembangkan

ArkiFM Friendly Radio