ARKIFM NEWS

Polisi Amankan Ratusan Liter Minuman Keras

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepolisian Kawasan Pelabuhan Laut Tano, berhasil mengamankan ratusan liter Minuman Keras (Miras) tradisional, pada Kamis siang (14/4).

“Kami sudah mengamankan Miras sebanyak 108 Liter, yang dikemas dalam 6 dus. Masing masing dus berisikan 12 botol,” kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddy Soebandi.

Miras tersebut didapatkan, saat Polisi melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan Bis DAMRI yang dari dan ke Pulau Lombok.

“Pemeriksaan ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran peredaran miras, senjata api dan senjata tajam, narkoba, bahan peledak, barang muatan ilegal dan kendaraan tanpa dokumen yang lengkap ” jelasnya.

Selain itu, kegiatan rutin tersebut untuk mendukung program Kapolri, tentang Presisi kapolri dalam menjamin keamanan  untuk mendukung program pembangunan. 

“Kita juga mengantisipasi tindak pidana, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” tambahnya.

Kegiatan tersebut juga dilakukan, untuk menekan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Sumbawa Barat, khususnya di Kawasan Pelabuhan Poto Tano yang merupakan gerbang masuk Pulau Sumbawa. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemdes Manemeng Kembali Salurkan BLT DD Tahap Dua

ArkiFM Friendly Radio

Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Barat Mengucaplan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1444 H

ArkiFM Friendly Radio

DPD Pejuang Bravo 5 NTB Resmi Dilantik

ArkiFM Friendly Radio