ARKIFM NEWS

Bupati Hadiri Program Ramadhan Lazdasi KSB

Foto: Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Ibnu Abbas (LAZDASI) NTB Cabang KSB menyelenggarakan Buka puasa bersama 100 anak yatim piatu, ahad (17/03) di Masjid SMAN 1 Taliwang.

Mukhlis, Ketua Lazdasi NTB cabang KSB dalam keterangannya menjelaskan bahwa, anak-anak yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu anak dalam panti dan luar panti Baitussakinah, Al-Balad, Baiti Nurjannati, Jorok Tiram, Sampir, dan Labuhan Lalar.

Kegiatan tersebut kata Mukhlis, merupakan bentuk perhatian terhadap anak anak yatim-piatu yang dilakukan Lazdasi NTB setiap tahunnya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar mereka tidak putus semangat dan harapan dengan kondisinya, manjadi yatim piatu pun bisa menjadi sukses.

“Kami berharap masyarakat KSB terus bersama Lazdasi KSB, memberikan perhatian terhadap masalah sosial yang terjadi di Bumi Pariri Lema Bariri”, ujar Mukhlis.

Sementara itu, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M mengucapkan terima kasih kepada para pengasuh panti asuhan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pengasuh Panti Asuhan yang selama ini dengan sepenuh hati membina anak-anak panti,” kata Bupati

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan kepada anak-anak yang hadir agar tetap selalu bersyukur. Mau tinggal dimana saja, baik itu dirumah maupun di panti, sama. Yang terpanting adalah tetap berbakti kepada orang tua, baik itu kandung maupun orang tua di panti.

“Kalian tetap semangat. Terimakasih saya ucapkan kepada Lazdasi NTB yang telah menyelenggarakan acara ini. Terimakasih juga kepada para donatur yang telah menyumbang, berapa pun itu yang penting ikhlas,” tutur Bupati.

“Kita semua berkewajiban untuk mendidik mereka agar taat, patuh, dan mempersiapkan anak anak kita ini menjadi orang bermanfaat bagi pribadi, bangsa dan agama. Ini adalah semangat kita, dan harapan kita bersama”, tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Gandeng Kementerian LHK, HMS Gelar Bimtek Bahaya Mercury di KSB

AMMAN Dukung Kontingen SIWO PWI Sumbawa Barat di PORWANAS Jatim

ArkiFM Friendly Radio

Mahasiswa Desak Polres Bima Tertibkan Baliho Penolakan Kadus Di Doridungga

ArkiFM Friendly Radio