NEWS

Lantik Perangkat Desa Baru, Kades Menemeng: Kami Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Sumbawa Barat. Radio Arki – Jayadi, SH selaku Kepala Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, melantik dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa Manemeng, Selasa (27/6).

Pelantikan disaksikan langsung oleh Camat Brang Ene, Suarman, S.Pd.,MM, Perwakilan DPMDes KSB, rohaniawan, BPD Manemeng, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Manemeng.

Setelah dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa, serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, Kepala Desa Manemeng, Jayadi, SH memberikan sambutan dan arahannya.

Jayadi mengungkapkan harapannya kepada perangkat desa yang baru saja dilantik, agar bisa bersemangat dalam bekerja dengan mengedepankan kejujuran dan bertanggungjawab.

“Ketika kita bertanggungjawab dalam bekerja, maka kita pasti bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Jayadi.

Lebih jauh, ia juga menegaskan agar apa yang menjadi point point dalam sumpah jabatan yang telah dibacakan, supaya bisa dipahami dan diikuti dengan baik oleh perangkat desa. Ketika hal tersebut dilakukan, maka dalam menjalankan tugas dan wewenang nanti bisa dilakukan secara maksimal.

“Termasuk bekerja dengan bersungguh sungguh, adil, jujur, cermat dan mengendepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jayadi bersama perangkat desa lainnya mengaku siap membuka diri dan menerima masukan dari masyarakat.

“Termasuk jika ada perangkat desa yang melanggar sumpah dalam memberikan pelayanan, masyarakat bisa menyampaikan langsung ke saya sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kedepannya,” tandas Jayadi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

PC GP Ansor KSB Mengucapkan Dirgahayu RI ke 76

ArkiFM Friendly Radio

Akumulasi Kelulusan Lokal KSB Di Rekrutmen PT Macmahon 85 Persen

ArkiFM Friendly Radio

Wujudkan WBK dan WBBM, Pemda KSB Canangkan Zona Integritas

ArkiFM Friendly Radio