ARKIFM

Lampu Lalu Lintas Perempatan Selex Dimatikan Sementara

Sumbawa Barat. Radio Arki -Dalam rangka meningkatkan infrastruktur jalan di Jalan Undru Kota Taliwang, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa Barat (Dishub KSB) memutuskan untuk mematikan sementara lampu lalu lintas di Perempatan Selex.

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari proyek pembangunan jalan jalur dua di Jalan Undru yang tengah berlangsung.

M. Arie Kurniawan, ST, selaku Kepala Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan Prasarana Dishub KSB, menjelaskan bahwa pemadaman lampu lalu lintas di Perempatan Selex adalah bagian dari penyesuaian infrastruktur yang sedang dilakukan.

“Kabel lampu lalu lintas di daerah tersebut telah terputus karena penggalian oleh alat berat selama pekerjaan jalan,” kata M. Arie.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa penggantian kabel dan pemasangan jaringan yang baru sedang dilakukan, untuk memastikan sistem lalu lintas tetap berjalan dengan baik setelah pembangunan selesai.

Proses tersebut melibatkan penggantian seluruh jaringan kabel dan pembaruan sistem lampu lalu lintas.

“Kami memahami bahwa pemadaman lampu lalu lintas bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat, namun hal ini perlu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kinerja lampu lalu lintas di masa mendatang,” tambahnya.

Related posts

Nilai Ada Kejanggalan, FPAN KSB Usulkan Bentuk TPF Dugaan Pencemaran Di Tongoloka

ArkiFM Friendly Radio

Pangdam Udayana Dianugerahi Gelar Arya Patinglage Yudha Negare

ArkiFM Friendly Radio

Kantor ULP KSB Disegel, BRIDA Kena Dampak