ARKIFM

PT Ziad Kamula Sejahtera Salurkan Zakat MAL Kepada 200 Penerima

Sumbawa Barat. Radio Arki – PT. Ziad Kamula Sejahtera, salah satu perusahaan yang bergerak dalam perdagangan minyak melaksanakan pembagian zakat Mal kepada 200 penerima, di kantor PT. Ziad yang bertempat di Taliwang, Minggu, 7 April 2024.

Acara ini menjadi momen penting dalam upaya perusahaan, mengeluarkan zakat penghasilan yang merupakan kewajiban sebagai muslim.

Khairul Juanda, selaku Direktur PT Ziad Kamula Sejahtera, menyampaikan pesan bahwa apa yang dilakukan hari ini sebenarnya bukanlah apa-apa, melainkan ada titipan Tuhan yang harus disampaikan.

“Saya sampaikan kembali titipan amanah yang Tuhan berikan. Mohon doanya semoga kedepan kami bisa lancar dan diberikan kemudahan dalam beraktifitas,” kata Khairul.

Pembagian zakat Mal ini menandai komitmen PT Ziad Kamula Sejahtera dalam mewujudkan nilai-nilai kepedulian sosial dan tanggung jawab korporasi.

Melalui pembagian zakat mal ini, Ia berharap dapat meringankan beban bagi penerima.

Kegiatan ini bukan hanya tentang menyalurkan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan kepad penerima zakat.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, semangat kebaikan akan terus bersemi dan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar,” katanya

PT. Ziad Kamula Sejahtera tidak hanya menegaskan peran pentingnya dalam dunia bisnis, tetapi juga sebagai agen perubahan yang bertanggung jawab dalam membangun kebaikan dan kesejahteraan bersama di tengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyampaian tauziah oleh Ustaz Erwin, yang memberikan motivasi dan pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya membayar zakat dan berbuat baik kepada sesama.

Terpisah, salah satu penerima zakat mal yang enggan disebutkan namanya menyampaikan apresiasi kepada pihak PT Ziad yang menyalurkan zakat mal tahun ini.

“Alhamdulillah, Terima kasih manajemen PT Ziad atas bantuannya. Semoga segala kebaikan dan keberkahan bulan suci ramadhan ini menjadi pemicu hal hal baik kedepannya,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Selly Apresiasi Dukungan Masyarakat Untuk Pilgub NTB

ArkiFM Friendly Radio

PM Australia Puji Islam dan Demokrasi di Indonesia

Jelang Vaksin, Forkopimda KSB Diskrining

ArkiFM Friendly Radio