ARKIFM NEWS

Kedekatan dengan Petani Buat Fud Aher Dapat Kepercayaan Penuh Warga Tribrata Kokarlian

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dukungan warga Dusun Tribrata, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, tak terbendung untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST., M.M.Inov., dan Dr. Aheruddin, SE., ME., pada Pilkada kali ini.

Di desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumbawa Besar ini, warga Dusun Tribrata sepakat untuk memenangkan pasangan yang dikenal dekat dengan petani itu.

Ketua relawan Desa Kokarlian, Samsudin Raka, menegaskan bahwa masyarakat Desa Kokarlian sudah kompak dan siap untuk mendukung penuh pasangan yang mengangkat visi besar KSB Hebat Bermartabat, dalam kontestasi Pilkada 2024.

Ia menegaskan bahwa warga telah menaruh harapan besar kepada pasangan ini untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah mereka, khususnya di Desa Kokarlian yang mayoritas masyarakat sebagai petani.

“Kami warga Desa Kokarlian siap lahir batin untuk memenangkan Pak Fud dan Pak Aher menjadi Bupati periode selanjutnya,” ujar Raka penuh keyakinan.

Komitmen untuk mendukung pasangan nomor urut 4 ini semakin mantap setelah calon Wakil Bupati, Dr. Aheruddin, SE., ME., melakukan orasi di hadapan warga Dusun Tribrata, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano.

Doktor Aher sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk bersatu dan tidak ragu dalam memilih pasangan Fud Aher. Menurutnya, Desa Kokarlian memiliki kesempatan emas untuk mencetak sejarah pada Pilkada kali ini.

“Saat ini kita harus mencetak sejarah karena kesempatan tidak datang dua kali. Desa Kokarlian harus memenangkan pasangan FASMO, karena ada darah saya di Desa Kokarlian ini,” ujar Doktor Aher, menyiratkan ikatan emosionalnya dengan desa tersebut.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa kehadiran mereka di Desa Kokarlian bertujuan untuk membawa kesejahteraan, khususnya bagi para petani yang merupakan salah satu sektor penting di Kecamatan Poto Tano.

Ia menekankan bahwa pasangan Fud Aher berkomitmen memberikan perhatian dan porsi besar bagi kesejahteraan petani di Sumbawa Barat.

“Masyarakat Desa Kokarlian tidak usah ragu-ragu karena kami, pasangan Fud Aher, akan memberi porsi besar kepada petani agar mereka bisa sejahtera,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa program-program yang telah mereka rancang akan diimplementasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.

Dengan visi besar ini, Doktor Aher berharap dukungan masyarakat semakin solid demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Sumbawa Barat, terutama para petani yang menjadi tulang punggung perekonomian keluarga.

Dengan pendekatan yang erat kepada para petani dan masyarakat setempat, pasangan Fud Aher kian mendapat tempat di hati warga Dusun Tribrata, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano.

Dukungan yang mengalir dari berbagai lapisan masyarakat ini menjadi sinyal kuat bahwa mereka optimis akan memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang diharapkan. (Admin.RadioArki)

Related posts

Perdana di NTB, Balai Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa KSB Dilaunching

ArkiFM Friendly Radio

Survei Fud Aher Unggul, Ketua Koalisi: Jangan Lengah, Pergerakan Terus Kita Tingkatkan

ArkiFM Friendly Radio

Kajari Sumbawa Barat Lakukan Pendampingan Hukum di Desa Mujahiddin

ArkiFM Friendly Radio