NEWS

Pemdes Mujahidin Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

Keterangan : suasana pengambilan sumpah perangkat desa Mujahidin

Brang Ene. Radio Arki – Pemerintah Desa Mujahiddin, Kecamatan Brang Ene menggelar pelantikan perangkat desa baru, Selasa, 15  Oktober 2024 kemarin. Pelantikan yang dihadiri pemangku kebijakan di desa dan kecamatan itu, digelar secara hikmat di aula Gedung kantor pemerintah desa.

Kepala Desa Mujahidin, H. Sahrul dalam sambutan mengatakan, pelantikan perangkat desa itu dilakukan setelah melalui tahapan perekrutan secara terbuka yang digelar oleh panitia untuk mengisi kekosongan perangkat desa yang telah ditinggalkan oleh perangkat desa yang telah meninggal dunia. Untuk itu dengan pengisian posisi tersebut pelayanan kepada warga dapat terus maksimal.

Keterangan : Sekdes Mujahidin saat membacakan beritqa acara pelantikan

“Saya mengharapkan perangkat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Dalam melaksanakan pelayanan kepada warga desa, perangkat desa harus dapat memahami secara baik tentang tugas dan tanggung jawabnya. Semua itu harus sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Karena akan berdampak terhadap partisipasi warga dalam Pembangunan.

“Sebagai pemerintah, apapun yang kita lakukan harus dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

“terima kasih kepada pihak kecamatan karena telah membantu dan mengarahkan kami dalam melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal untuk warga, termasuk menghadiri kegiatan ini (pelantikan,” tambahnya, kepada pihak kecamatan yang hadir dalam kegiatan tersebut.   

Sementara itu mewakili Camat Brang Ene, Kepala Seksi Pemerintahan, Muhammad Saleh, SIP dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena telah berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga desa. Ia pun berharap kepada pemerintah desa atau khusus perangkat desa untuk dapat menjaga diri agar tidak melakukan pelanggaran pelanggaran yang dapat berakibat fatal.  

“selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Perangkat desa harus menjaga netralitas jelang Pilkada. Hindari kegiatan kampanye untuk mendukung salah satu pasangan calon, dan mari kita jaga ketertiban selama masa Pilkada ini,” demikian, Saleh. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Lamban Tangani Pelanggaran, Bawaslu KSB Lembek ?

Newmont Didesak Ikut Dalam Intensifikasi Lahan Pertanian Di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Paslon Tunggal Firin Fud Ditetapkan KPU

ArkiFM Friendly Radio