NEWS

Bacabup Bima Ini Ajak Masyarakat Wujudkan NTB Gemilang

Bima. Radio Arki – Untuk mendukung visi-misi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Satc dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilla, Hermawan Saputra mengajak semua pihak untuk ikut andil mengawal program Gubernur NTB kedepannya.

Menurut Akademisi Uhamka Jakarta tersebut, dalam mewujudkan NTB gemilang, maka dibutuhkan peran serta semua pihak untuk ikut andil dalam mengawal program Gubernur NTB kedepannya. Terutama perangkat pemerintah Kabupaten/Kota menjabarkan visi-misi pembangunan dan kebijakan RPJMD NTB 2018-2023.

“Sehebat apapun Gubernur dan Wakil Gubernur jika tidak ada peran serta dari semua pihak terutama pemerintah kabupaten/kota dalam menerjemahkan visi-misinya maka tidak akan terwujud NTB gebilang,” ujarnya, Senin (15/7).

Hermawan sapaan Hermawan Saputra juga mengatakan bahwa, Gubernur merupakan orang yang sangat terbuka dan tidak alergi dengan kritikan. Bahkan diberbagai momen kunjungan kerjanya, beliau selalu menyampaikan agar masyarakat memberikan masukan dan sarannya secara langsung.

“Sehebat apapun program dan dokumen yang gubernur buat, jika kepala daerah Kabupaten/Kota dan masyarakat jarang duduk bersama, maka percuma juga,”ujarnya.

Ia berharap pelayanan publik terutama sektor kesehatan perlu di tingkatkan terutama Di Puskesmas dan Rumah Sakit.

“Jangan sampai warga yang datang ke Puskemas dan Rumah Sakit tambah sakit, karena pelayanan dan kondisi rumah sakit yang tidak baik,” imbuhnya.

Diketahui juga bahwa Hermawan merupakan Bakal Calon terkuat Bupati Bima. Pihaknya mengajak semua unsur pemerintahan dan masyarakat terus mendungkung visi dan misi Guebrnur dan Wakil Gubernur mewujudkan NTB gemilang. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

‘Peringatan Keras’ Bawaslu NTB Untuk Ahyar Abduh Dan Suhaili !

ArkiFM Friendly Radio

Perusahaan Tidak Taat Pada UMK Bisa Dijerat UU

ArkiFM Friendly Radio

Wapres Puji Kinerja Satgas Terpadu Rehab Rekon

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment