Suhaili Sebut Kepemimpinan Ahyar Abduh Sudah Teruji  

0

“Kalau ada kader Golkar yang maju, kita tidak ada masalah. Karena sudah ada mekanisme, ada tata cara yang mengatur. Silahkan saja maju, apalagi pak Ahyar Abduh sudah teruji dan terbukti memimpin” Ketua Golkar DPD NTB, H.Moh. Suhaili, ST

Mataram (Antara NTB) – Ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat H Moh Suhaili FT menilai kemampuan H Ahyar Abduh sudah teruji, sehingga jika berkeinginan maju dalam Pilkada Gubernur 2018 tak perlu diragukan.

“Kalau ada kader Golkar yang maju, kita tidak ada masalah. Karena sudah ada mekanisme, ada tata cara yang mengatur. Silahkan saja maju, apalagi pak Ahyar Abduh sudah teruji dan terbukti memimpin,” kata Suhaili FT seusai bertemu Gubernur NTB di Mataram, Rabu.

Menurut Suhaili, meski dirinya saat ini adalah Ketua DPD Golkar NTB tidak khawatir dan merasa tersaingi jika ada dua kader Golkar berkeinginan maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018. Karena, baginya persoalan pencalonan sudah di atur dalam mekanisme partai.

“Tidak takut. Karena bagi saya tidak ada yang mampu menyaingi dan tidak ada seorangpun yang menyaingi. Kalau Allah sudah berkehendak,” tegas Bupati Lombok Tengah dua periode ini.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Golkar NTB Hj Isvie Rupaedah, menegaskan Golkar sudah memutuskan akan mengusung Ketua DPD Golkar NTB yang juga menjabat Bupati Lombok Tengah H Suhaili FT sebagai bakal calon Gubernur NTB 2018.

“Golkar akan usung Suhaili FT sebagai Gubernur NTB,” katanya.

Menurut Ketua DPRD NTB itu, pencalonan H Moh Suhaili FT sebagai gubernur pada pilkada 2018 sudah mendapat restu dan dukungan dari 10 DPD kabupaten/kota di NTB.

“Yang jelas DPD tingkat II mendukung Suhaili FT menjadi Gubernur NTB,” tegasya. (*)

editor: Nur Imansyah

(SUMBER: ANTARANTB.COM)

 

Leave A Reply