ARKIFM NEWS

Maling Terciduk, Warga Hadiahi Bogem Mentah

Mataram. Radio Arki – Keributan pengeroyokan terduga pelaku pencurian di rumah salah seorang warga Dusun Karang Duntal Desa Grimax Indah Narmada, terjadi Sabtu (21/9) sekitar Pukul 02.00 wita.

Kronologisnya, saat kejadian, Bhabinkamtibmas Desa Grimax, Aiptu Gede Arya awalnya menerima telpon dari Kades Grimax, Habibullah. S. Pdi, bahwa ada pencuri masuk rumah warga. Setelah menerima informasi, dia bersama Kanit Humas Polsek Narmada, Iptu Putu Agus Mahardika yang lagi melaksanakan tugas di Kantor Kemenkumham langsung ke tempat kejadian Perkara (TKP), lalu melaporkan kejadian ke Kapolsek Narmada.

Dijelaskan, pihaknya langsung menghimbau kepada warga dan mengamankan terduga pelaku pencurian dari amukan warga dengan dibantu anggota piket setempat.

“Pelaku langsung diamankan menggunakan mobil 60.2 Narmada. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit bhayangkara,” ujar Bhabin, Aiptu Gede Arya D kepada media ini.

Sementara, Kapolsek Narmada, Kompol Gede Suparta mengatakan terduga pelaku masuk kerumah salah seorang warga, H. Roly awalnya pelaku menggoyangkan pintu rumah dan didengar oleh H. Dahlan yang tidur diruang tamu, mendengar itu, dia langsung mengecek dan melihat orang mencurigakan dan diteriakin maling.

“Terduga langsung bingung mengingat warga sudah banyak yang bangun disekitar rumah, mereka lari lewat halaman depan melalui lompat pagar dan dihadang warga namun terduga melakukan perlawanan dengan menyerang beberapa warga. Berusaha tetap lari dari kerumunan massa, dikejar hingga tertangkap,” jelasnya.

Sementara, identitas terduga belum diketahui mengingat tidak membawa identitas. Dugaan sementara pelaku masuk mau mencuri dengan kekerasan. Juga diperkiran pelaku tidak sendiri.

Selain itu, Polisi menyita barang bukti (BB) yang terdapat di tangan pelaku, yakni satu buah cukit, dua buah senter, satu buah pisau golok dan satu buah tas pinggang.(M. Arif. Radio Arki)

Related posts

122 Jemaah Haji Tiba di KSB

ArkiFM Friendly Radio

BINDA NTB Gelar Vaksinasi di Kampus UNDOVA

ArkiFM Friendly Radio

Vaksinasi Massal Polres KSB Tembus 3.040 Dosis

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment