ARKIFM OLAH RAGA

Marquez Tak Menutup Kemungkinan Hengkang dari Honda

AALST – Sejak bergabung dengan Tim Repsol Honda pada awal 2013, Marc Marquez memang langsung memberikan kejutan untuk para pecinta MotoGP. Bahkan, pemilik julukan The Baby Alien tersebut langsung meraih gelar juara di dua musim pertamanya bersama Tim Honda.

Meski sempat tampil buruk ketika mentas di MotoGP musim 2015, Marquez kembali meraih gelar juara dunia pada tahun ini. Dengan begitu sudah tiga gelar juara dunia kelas premier yang disumbangkan Marquez untuk Tim Honda dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Dengan sejumlah keberhasilan Marquez tersebut, membuat pembalap asal Spanyol itu diprediksi bakal memiliki karier panjang bersama Tim Honda. Namun Marquez justru mengucapkan hal yang sebaliknya. Ia mengaku tak menutup kemungkinan hengkang ke tim lain pada masa mendatang.

“Saat ini, saya belum ingin pindah. Namun, masa depan tidak bisa ditebak. Saya juga tidak bisa berkata takkan pernah pindah. Saya hanya akan mengikuti apa kata hati saya,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh AS, Senin (6/3/2017).

“Apabila hati saya berkata untuk terus bertahan, maka saya bertahan (bersama Tim Honda). Akan tetapi jika hati saya berkata butuh motivasi lain, tentu saya pindah. Namun untuk saat ini Honda adalah keluarga saya,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

 (sumber : okezone.com)

 

Related posts

Ducati Kantongi Bekal untuk Pengembangan Motor Musim Depan

ArkiFM Friendly Radio

Jaring Pendapat Pelayanan Publik, Kecamatan Maluk Terapkan Sistem Online

ArkiFM Friendly Radio

Masyarakat Cinta Masjid Di KSB Terbentuk

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment