ARKIFM BERITA NASIONAL

Bersyukur Dukungan Terus Mengalir, Anies: Insya Allah Itu Membuat Kita Menang

JAKARTA – Semakin hari, dukungan untuk calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno kian bertambah. Anies Rasyid Baswedan pun merasa bersyukur atas dukungan yang telah dideklarasikan oleh berbagai lapisan masyarakat tersebut.
“Kami bersyukur bahwa dukungan semakin hari semakin bertambah. Insya Allah itu bisa membuat kita memenangkan putaran kedua nanti,” ujarnya saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Jami Al-Wiqoyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017) malam.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menambahkan, dukungan yang terus mengalir tersebut tak membuatnya jemawa. Sebuah deklarasi dukungan harus dibarengi sebuah kerja keras untuk memenangkan sebuah kontestasi politik.

“Memang kita harus lakukan kerja keras. Karena yang terpenting bukan deklarasi, tapi kerja pasca-deklarasinya. Kita bersyukur kalau deklarasi sudah berjalan dan kita optimistis.”

Inisiator Indonesia Mengajar ini mengaku akan tetap meneruskan strategi yang sudah pernah dilakukan pada putaran pertama, seperti pemaparan program penambahan lapangan pekerjaan dan penumbuhan enterpreneurship. Lalu, akan memberikan pendidikan berkualitas hingga tuntas, dan fokus untuk memberikan kebutuhan pokok yang murah.

“Alhamdulillah strategi itu menghasilkan dukungan yang cukup luas. Di putaran dua akan kita lakukan hal yang sama.”

Sekedar diketahui, kemarin DPC PKB Jakarta Pusat mendeklarasikan paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut. Ketua DPC PKB Jakarta Pusat Harun Sinuraya mengaku, walaupun belum mendapat restu dari pusat, pihaknya tetap akan berjuang penuh untuk memenangkan paslon nomor urut 3 itu pada pemungutan suara Rabu (19/4/2017).

(zik)

(sumber : sindonews.com)

 

Related posts

KPK beberkan laporan gratifikasi hadiah dari Raja Salman

ArkiFM Friendly Radio

KSB Gencar Kampanyekan Gerakan “Kebas Stunting”

ArkiFM Friendly Radio

Bocah Tenggelam di Pantai Swiss Tongo Belum Ditemukan

Leave a Comment