ARKIFM OLAH RAGA

Jumpa Napoli, Zinedine Zidane Andalkan ‘Kecerdasan’

NAPLES – Real Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Memiliki keunggulan 3-1 pada leg pertama, pelatih Los Blancos –julukan Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan akan bermain cerdas di laga dini hari nanti.

Sebab menurut pelatih asal Prancis tersebut, permaian cerdas kadang dibutuhkan sebuah tim untuk memenangkan pertandingan. Terlebih Los Blancos hanya membutuhnkan hasil imbang melawan Napoli untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Kendati demikian, Zidane menegaskan kalau timnya juga menunjukkan intensitas tinggi pada laga nanti. Oleh karena itu, pelatih 44 tahun tersebut mengingatkan anak asuhnya untuk selalu menjaga fokus hingga peluit panjang dibunyikan.

“Kami akan tampil habis-habisan dan menjaga fokus pada performa kami dengan intensitas tinggi dan kami akan all out selama 90 menit,” ujar Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Selasa (7/3/2017).

“Kami juga harus cerdas dari segi teknik. Sangat peting untuk juga bermain sepakbola, ini bukan hanya menunjukkan bagaimana intensitas yang benar. Kami jugaharus memiliki kepintaran di kepala kami. Ada beberapa laga yang memang membutuhkan hal seperti ini,” pungkasnya.

 

(Sumber  : Okezone.com)

Related posts

Pemerintah Desa Batu Putih Mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

ArkiFM Friendly Radio

Calon Independen Siap Gebrak Pilwakot Mataram 2020

ArkiFM Friendly Radio

Korem Gelar Olahraga dan Beri Edukasi Protokol Covid-19

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment