ARKIFM OLAH RAGA

Tantang Bayern Munich, Wenger Tak Trauma Pasang Skuad Yang Sama Kontra Liverpool

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku masih akan tetap memasangkan skuad yang sama saat bertemu Liverpool ketika akan menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 pada Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya soal kemungkinan skuad yang akan dimainkan Arsenal kontra Bayern Munich.

“Saya pikir itu akan menjadi skuad yang mirip dengan skuad (Arsenal) pada Sabtu di Liverpool,” ungkap Wenger, mengutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (7/3/2017).

Pada pertemuan Arsenal melawan Liverpool, Wenger tampak melakukan kejutan dengan skuad yang ia turunkan kontra The Reds –julukan Liverpool. Saat itu motor serangan Arsenal yakni Alexis Sanchez harus dibangku cadangkan sejak awal pertandingan.

Tak pelak, hal tersebut mengundang kontroversi. Hasilnya, The Gunners –julukan Arsenal- harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3.

Tak trauma, justru Wenger masih akan memasangkan skuad yang sama. Terlebih saat ini Arsenal harus mengejar ketertinggalan dari Bayern Munich yang kalah di leg pertama dengan skor 1-5.

 

 

(Sumber  : Okezone.com)

Related posts

Kapal Cepat Jalur KSB-Senggigi Mulai Beroperasi 9 Juni

ArkiFM Friendly Radio

Gubernur NTB Buka Festival Qasidah dan Bintang Vokalis Gambus

ArkiFM Friendly Radio

Diduga Salah Diagnosa, Kondisi Seorang Pasien Di RSUD AS-Syifa Kritis

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment