ARKIFM NEWS

Heboh! Mayat Dimutilasi Terjadi di Sumbawa

Sumbawa. Radio Arki – Warga Kebayan Kelurahan Brang Biji Kabupaten Sumbawa, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga dimutilasi di salah satu rumah kontrakan di Lingkungan Kebayan, Jum’at siang (3/1).

Mayat yang dimutilasi ditemukan dengan barang bukti, berupa kedua tangan korban di dalam kulkas warna biru, dan kedua kaki korban ditemukan di dalam kulkas warna putih. Sedangkan tubuh korban ditemukan di dalam cool box.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, SH kepada sejumlah media membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis penemuan sesosok mayat berinisial SI (44), warga Kelurahan Brang Biji tersebut, bermula saat tentangga korban mencium bau yang tidak sedap dari rumah kontrakan korban. Kemudian tetangga korban menghubungi suami korban bernama Muslim alias Lim (46), yang saat itu berada di Desa Kalimango, Kecamatan Alas.

“Setelah shalat Jum’at, suami korban datang dan langsung mendobrak pintu rumah tersebut dan mencium bau busuk yang menyengat,” kata Iptu Faisal Afrihadi.

Mengetahui kejadian tersebut, suami korban dan tetangga korban menghubungi pihak kepolisian untuk memberitahukan hal tersebut. Selanjutnya, anggota kepolisian anggota SPKT, Piket Reskrim, Opsnal, Ident dan pihak perawat dari rumah sakit umum untuk melakukan otopsi dan langsung membawa mayat korban ke RSUD untuk di tangani lebih lanjut.

“Korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” tambah Iptu Faisal Afrihadi.

Sementara untuk penanganannya, sambung Iptu Faisal, Polres Sumbawa membagi dua tim, yakni satu tim melakukan identifikasi dan olah TKP, tim lainnya melakukan investigasi lapangan.

“Anggota kami masih berada di lapangan, semoga kasus ini segera terungkap,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kelolah Zakat Tanpa Izin, Ketua Baznas KSB : Harus Ditertibkan

Dandim 1628 KSB Himbau Kades Rangkul Warganya

ArkiFM Friendly Radio

Tinggi Perkara Hukum Di KSB, Bupati : Kejari Harus Ada…

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment