ARKIFM NEWS

Masuk Final Ajang Putri Cilik dan Putri Remaja NTB 2020, Ini Kata Ibu Nafisa

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ibu mana yang tidak bangga anaknya memiliki bakat dan prestasi yang luar biasa dan keinginan yang kuat untuk mencapai cita-citanya. Tentunya sebagai ibu yang melahirkan anak yang punya bakat dan prestasi gemilang, akan bangga atas prestasi yang diperoleh anaknya.

Oliv Devin, ibu dari Nafisa Jeffta Irawan putri keduanya, berhasil masuk final dalam ajang bergengsi kalangan remaja di Nusa Tenggara Barat.

“Nafisa anak kedua dari empat bersaudara. Ia anak yang berbeda dari saudaranya, karena punya keinginan yang kuat denga segudang cita-cita. Alhamdulillah, satu persatu cita-citanya bisa ia raih,” Ucap Oliv, yang merupakan warga Desa Mantun Kecamatan Maluk kepada arkifm.com, Minggu (19/01).

Oliv menuturkan, jika putrinya yang masuk final dalam ajang ‘Putri Cilik dan Putri Remaja NTB 2020’ tersebut, memiliki talenta dan keinginan yang kuat untuk meraih apa yang ia cita-citakan.

“Selain bercinta-cita menjadi model, Nafisa juga bercinta-cita menjadi kroccer wanita. Tidak hanya itu, ia juga menggeluti olahraga Paralayang sehingga ia memiliki cita-cita sebagai pilot,” tuturnya.

Nafisa yang berusia 15 tahun, tercatat sebagai siswa kelas 3 di SMPN 01 Maluk. Berhasil menjadi finalis di ajang bergengsi tersebut, berawal dari hobinya yang mengikuti lomba-lomba model di Sumbawa Barat dan mendaftar sebagai perwakilan Sumbawa barat.

“Alhamdulillah sebagai orang tua tentunya akan memberikan do’a dan support untuk Nafisa, agar terus bisa memberikan kebanggaan buat keluarga dan tentunya untuk Kabupaten Sumbawa Barat,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Jusuf Kalla: Ulama Jalankan Nahi Munkar, Jangan Dikira Makar

ArkiFM Friendly Radio

Komitmen Pemda Kabupaten dan Kota Bima Dalam Pengeloaan Sampah Dipertanyakan

ArkiFM Friendly Radio

Syafrudin Yakinkan Menpan RB Agar Polda NTB Naik Kelas

Leave a Comment