ARKIFM NEWS

Murka, AD Warga Ropang Tikam Selingkuhan Isterinya Hingga Tewas

Sumbawa. Radio Arki – Murka AD (28) warga Desa Ropang Kecamatan Ropang, tak terbendung. Gelap mata, AD langsung menikam HS (31), saat kepergok berduaan bersama isteri AD yang bernama RIA (32) di kamar mandi rumahnya, Sabtu (18/1) pukul 20.00.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi SH, membenarkan kejadian tersebut.

Diceritakan, kronologis bermula saat AD duduk dirumah rekannya, Mul yang tidak jauh dari rumahnya. AD kemudian meminta izin ke Mul untuk pulang membuat kopi. Sesampainya di rumah, AD tidak menemukan isterinya. Saat hendak menuju kamar mandi, AD mendapati pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam.

“AD menggedor pintu kamar mandi dan terdengar suara isterinya dari dalam. Tak tahan ingin BAB, AD meminta isterinya segera membuka pintu. Tak kunjung pintu dibuka, AD kemudian mendobrak dan mendapati isterinya berdua dengan pria lain di dalam kamar mandi,” ungkap Iptu Faisal.

“Gelap mata, AD langsung menikam punggung HS satu kali dengan badik. HS pun langsung tersungkur hingga tewas,” tambahnya

Mengetahui adanya pembunuhan, BS yang merupakan warga Dusun Semaning Desa Ropang Kecamatan Ropang, langsung melaporkan kejadian ke aparat kepolisian. AD pun langsung diamankan ke Sat Reskrim Polres Sumbawa. (Enk Radio Arki)

Related posts

Komisi III : Ijin Pelepasan Air Asam Tambang Dari Bupati Bukan Berarti Perusahaan Tidak Lalai

ArkiFM Friendly Radio

Empat Desa di KSB Akan Segera Dapat Sinyal Selular

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Gelar Rapat Eksplor Pendapatan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment