ARKIFM NEWS

Begini Kronologis Pembunuhan yang Gemparkan Warga Brang Rea

Sumbawa Barat. Radio Arki – Polres Sumbawa Barat mengungkapkan kronologis kasus pembunuhan MH (52), warga Desa Tepas Sepakat yang sempat gegerkan warga Kecamatan Brang Rea, di lokasi Bendungan Kalimantong II Desa Bangkat Monteh pagi tadi (24/2).

Dalam keterangan pers yang diterima media ini, Senin Sore (24/2). Kronologis pembunuhan pria yang berprofesi sebagai PNS guru di salah satu sekolah di Kecamatan Brang Rea tersebut, dimulai sekitar pukul 07.00 Wita. Dimana MH berangkat dari rumahnya menuju Desa Bangkat Monteh untuk mengajar.

“Pada saat melewati TKP, MH bertemu dengan pelaku, berinisial RS (34) yang juga warga DesaTepas Sepakat. Dalam interaksi keduanya, MH melontarkan kalimat yang menyinggung RS. Tidak terima dengan perkataan MH, RS mengejar MH yang berusaha berlari,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryono, S.Ik., MH.

Meski sempat melarikan diri, MH mendapatkan serangan. RS langsung melayangkan tombak ke arah tubuh MH dan MH langsung tersungkur. Tak hanya disitu, RS juga menebas bagian leher dan tangan kiri MH menggunakan parang.

“Usai melancarkan aksinya, RS meninggalkan TKP dan langsung menuju Polres Sumbawa Barat untuk menyerahkan diri,” tambahnya.

Dari tangan tersangka, diamankan sebilah parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Namun setelah di dalami ke TKP, ditemukan sebuah tombak yang masih menancap hingga tembus ke dada kiri korban.

“Selanjutnya, polisi mengamankan pelaku ke Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Bupati: PDPGR Terinspirasi dari TMMD

ArkiFM Friendly Radio

DPMD Susun Raperda Penyertaan Modal BUMDes

ArkiFM Friendly Radio

Pembangunan Pendopo Bupati Merupakan Amanat PP 109 tahun 2000

Leave a Comment