ARKIFM

Mayat Dengan Tombak Menancap Gegerkan Warga Brang Rea

Foto : Korban di TKP.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Warga Kecamatan Brang Rea pagi tadi sekitar pukul 07.10 (24/2), digegerkan dengan penemuan mayat pria korban pembunuhan di lokasi Bendungan Kalimantong II Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea.

Penemuan mayat bernama MH (52) Warga Desa Tepas Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea tersebut, ditemukan dalam kondisi tombak menancap di lengan kiri Korban hingga tembus ke dada kiri.

“Ada tombak sudah menacap ditubuh korban dan ada bekas luka lainnya di bagian leher. Tidak berselang lama setelah itu, sejumlah warga datang ke TKP ingin melihat langsung korban. Polisi kemudian memasang police line di TKP dan korban dibawah ke Puskesmas setempat,” ujar seorang Warga Desa Bangkat Monteh di TKP yang enggan menyebutkan namanya.

Korban MH, sambungnya, ditemukan sedang menggunakan pakaian dinas lengkap. Kejadian naas itupun terjadi, diduga saat korban hendak berangkat ke lokasi kerjanya.

“Korban menggunakan pakaian dinas, dan diduga sedang dalam perjalanan ke tempat kerjanya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Brang Rea, Iptu Bambang Indrat Sugianto, S.Sos yang dikonfirmasi media ini, membenarkan kejadian tersebut.

“Betul. Pelakunya sdh diamankan. Sdh diamankan di polres dan skrg sdh berada di polres,” singkatnya.

Hingga berita ini di-online-kan, belum diketahui kronologis kejadiannya. Sementara pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan lebih lanjut untuk diketahui motif pembunuhan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Beredar Vidio Tindakan Refresif Brimob Dalam Penanganan Massa Aksi di PT AMNT

ArkiFM Friendly Radio

Pemda Sumbawa Barat Mengucapkan Dirgahayu Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia ke 104 Tahun

ArkiFM Friendly Radio

Kedepan, Penghuni Rusunawa Balisung Diperuntukkan Untuk Masyarakat Miskin

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment