ARKIFM

Pemuda Ini Ditangkap Usai Sembunyikan Shabu di Kloset


Sumbawa Barat. Radio Arki – Seorang pemuda berinisial PA (27) alias Akas, asal Kecamatan Brang Rea diringkus tim Opsnal Satnarkoba Polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea, di rumahnya Dusun Anyar Desa Bangkat monteh, pada Senin (30/3) pukul 00.30 Wita.

Akas ditangkap, setelah sebelumnya Anggota Opsnal Satnarkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa di Desa Bangkat Monteh sering dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba.

Dari informasi tersebut, Satresnarkoba yang dipimpin langsung Iptu Budiman Perangin Angin, SH bergerak cepat ke TKP untuk kemudian melaukan lidik dan pendalaman setelah informasi A1.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.Ik.,MH melalui Kasat Narkoba Iptu Budiman Perangin Angin, SH dalam keterangan tertulisnya kepada arkifm.com senin siang (30/3), membenarkan penangkapan serorang pemuda di Desa Bangkat Monteh yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

“Dari hasil penggeledahan di rumah Akas, ditemukan Barang Bukti plastik clip yang berisi 4 poket sabu yang disembunyikan di kloset kamar mandi”, ungkapnya.

Akas mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Selanjutnnya, terduga dan Barang Bukti diamankan ke Satnarkoba Polres Sumbawa Barat dilakukan introgasi dan tes urine, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti 1 plastik clip berisi 4 poket sabu, 1 buah bong lengkap dengan alat isap, 1 buah plastik sekop sabu, 1 buah HP Warna Hitam, 1 buah korek gas, 1 buah pipet, 1 buah gunting, 1 buah kaca dan uang tunai Rp.180.000. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kadis Pertaninan : Gapoktan Dan P3A Jangan Terlalu Mengandalkan Pemerintah

Viral! Video di Sosmed Anak Disiksa Dalam Karung di Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Empat Penambang Tradisional di Sumbawa Meninggal di Lubang Emas

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment