ARKIFM

Door To Door, Cara Anggota DPRD di Lotim Ini Reses di Tengah Pandemi

Foto : Fauzul Haryandi saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

Lombok Timur. Radio Arki – Kegiatan reses yang dilakukan Fauzul Haryandi, anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari fraksi PDI Perjuangan ini berbeda dengan reses yang dilakukan sebelumnya.

Jika sebelumnya reses digelar di satu tempat dengan mengumpulkan masyarakat dalam jumlah banyak, kali ini reses tahap ketiga digelar dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah.

Kegiatan reses dengan menyambangi rumah konstituen dilakukan untuk menghindari kerumunan warga, guna mempersempit penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah. Selain itu, masyarakat juga diwajibkan menggunakan masker, sesuai anjuran pemerintah.

Fauzul Haryandi (Anggota DPRD Lotim) menggelar reses dengan cara door to door / mengumpulkan 10 orang di satu titik.

“Teknis kita kali ini melakukan kunjungan dengan mengumpulkan 10 orang setiap pertemuan. Mengingat kondisi sulit saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari banyak kalangan,” ujar anggota dewan termuda di DPRD Lotim tersebut, Minggu (17/5).

Selain menyerap aspirasi masyarakat, dalam reses kali ini juga, Fauzul Haryandi membagikan 3.000 paket bingkisan sembako dan menyusul pembagian sarung ke sejumlah warga.

Penyebaran Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Disisi lain kata Fauzul, kondisi dan keadaan ekonomi masyarakat juga sangat memprihatinkan akibat dampak dari Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarkat bisa sedikit terbantu. Untuk masyarakat yang belum tersentuh dengan bantuan dari kami in sha allah kita akan kunjungi pada reses-reses berikutnya,” Harapnya. (MA. Radio Arki)

Related posts

Guardiola: City Lupa Menyerang dalam 35 Menit Terakhir

Timnas Vs Thailand, Perkiraan Pemain dan Fakta Penting Lain

ArkiFM Friendly Radio

Menteri Khofifah Ingatkan Akademisi Jangan Apatis dan Apolitis

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment